Sukses

Peluncuran Generasi Terbaru Honda HR-V Ditunda

Honda berencana menghadirkan generasi kedua HR-V pada awal 2020. Sayangnya rencana itu tinggal rencana.

Liputan6.com, Jakarta - Honda berencana menghadirkan generasi kedua HR-V pada awal 2020. Sayangnya rencana itu tinggal rencana.

Seperti diketahui, generasi pertama Honda HR-V lahir pada 2015. Tiga tahun berselang atau pada 2018, compact-SUV itu mendapatkan versi facelift.

Dilansir dari GaadiWaadi, Honda HR-V generasi kedua itu baru akan diluncurkan pada pertengahan tahun, pada Mei 2021. Meski belum resmi diluncurkan, ada beberapa hal tentang HR-V terbaru yang disebarkan.

Seperti dimensinya yang disebut akan lebih besar meski jarak sumbunya tetap. Honda HR-V generasi kedua akan memiliki dimensi 4.400 mm x 1.790 mm x 1.590 mm.

HR-V generasi terbaru juga akan ditawarkan dengan beberapa pilihan powertrain. Termasuk mesin bensin turbo 1.0L dan mesin hybrid ringan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ubahan Lain

Selain itu ubahan lain yang akan diterima HR-V juga akan terlihat pada eksteriornya. Seperti headlight dan taillight LED, pelek alloy dual-tone 16 inci, layar sentuh 8 inci dengan Apple CarPlay dan Android Auto, dan konektivitas Weblink. 

Ada juga sistem Honda Connect yang menghubungkan 32 mobil, Alexa remote, MID 7.0 dengan G-Force meter, paddle shifters untuk transmisi CVT, kerai belakang, sunroof elektrik, auto-dimming IRVM, dan ambient lighting.

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini