Sukses

Virtual Daihatsu Festival, Cara Baru Beli Mobil

Kembali melakukan aktivitas di era New Normal, mobil pribadi merupakan salah satu alat transportasi yang banyak dipilih masyarakat. Melihat kebutuhan ini, Daihatsu menghadirkan layanan Virtual Daihatsu Festival.

Liputan6.com, Jakarta - Kembali melakukan aktivitas di era New Normal, mobil pribadi merupakan salah satu alat transportasi yang banyak dipilih masyarakat. Melihat kebutuhan ini, Daihatsu menghadirkan layanan Virtual Daihatsu Festival.

Pandemi yang belum berakhir membuat masyarakat enggan datang ke dealer resmi untuk melakukan pembelian kendaraan. Karena itu, pabrikan otomotif asal Jepang ini menyediakan acara secara online.

Menggunakan media digital, acara secara terbatas ini akan berlangsung pada Sabtu, 27 Juni 2020 pukul 10.00 hingga 11.00 WIB.

Pada program ini, Daihatsu memberikan promo dan penawaran menarik, seperti gratis biaya Admin untuk pembelian kredit serta gratis Daihatsu Genuine Oil (DGO) untuk penggantian oli mesin selama 1 tahun bagi 500 pemesan pertama.

"Daihatsu berusaha untuk selalu dekat dengan pelanggan dan memberikan pelayanan yang terbaik, walaupun tanpa tatap muka secara langsung," kata Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cara Ikut Acara

Terdapat pula hadiah langsung bagi konsumen. Selain program penjualan, terdapat juga acara hiburan seperti stand up comedy, talkshow, dan tantangan bagi Sahabat lewat quiz interaktif.

Untuk bergabung di acara ini, Anda bisa mengunjungi dan mengisi registrasi yang terdapat di media sosial Daihatsu atau mengunjungi website resmi (https://event.seva.id/daihatsu-virtual-event-adm/form).

 

3 dari 3 halaman

Digital Meeting

Setelah melakukan registrasi, Anda akan mendapat akses link digital meeting untuk dapat bergabung pada acara ini.

"Lewat Virtual Daihatsu Festival, Daihatsu tidak hanya memberikan pelayanan pembelian mobil dengan program yang menarik, namun juga menyediakan layanan One Stop Solution yang didukung oleh Value Chain Astra, sehingga proses pembelian pun menjadi mudah dan cepat. Keamanan dan kenyamanan Sahabat adalah yang utama bagi Daihatsu,” ujar Hendrayadi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini