Sukses

Pengingat Servis Jadi Fitur Favorit pada Aplikasi Yamaha

Resmi meluncur pertengahan April lalu, aplikasi My Yamaha Motor mengalami peningkatan penggunaan. Memudahkan pemilik kendaraan, beragam fitur bisa dimanfaatkan saat informasi seputar sepeda motor dibutuhkan.

Liputan6.com, Jakarta - Resmi meluncur pertengahan April lalu, aplikasi My Yamaha Motor mengalami peningkatan penggunaan. Beragam fitur bisa dimanfaatkan saat informasi seputar sepeda motor dibutuhkan.

“Kehadiran aplikasi My Yamaha Motor bertujuan untuk semakin memberikan kemudahan kepada konsumen, khususnya dalam pelayanan purnajual,” kata Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam keterangan resminya.

Tersimpan dengan aman pada ponsel, pemilik dapat mencari informasi servis dan garansi, pesan atau pengingat servis, informasi dealer serta riwayat Servis Motor.

Dari seluruh fitur, layanan yang paling sering digunakan oleh konsumen ialah pesan atau pengingat saat motor memasuki waktu servis.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fitur Pengingat

Selain itu, fitur pesan atau pengingat juga memungkinkan konsumen untuk memberikan rating dan komen terkait layanan servis yang diberikan oleh jaringan resmi Yamaha.

Fitur lain yang juga digemari oleh konsumen ialah informasi jaringan resmi. Fitur ini berfungsi menampilkan informasi lokasi jaringan resmi terdekat yang dilengkapi dengan penunjuk arah dan fasilitas yang dimiliki.

3 dari 3 halaman

Fitur Unggulan Saat Pandemi

Sejak pandemi Corona Covid-19, fitur ini menjadi primadona bagi konsumen yang ingin mencari informasi terkait layanan Servis Kunjungan Yamaha (SKY).

Dengan demikian, konsumen bisa melaukan servis tanpa harus keluar rumah.

Agar dapat menikmati seluruh menu layanan yang pada aplikasi, pemilik sepeda motor wajib melakukan registrasi dengan memasukan nomor rangka sepeda motor serta nomor telepon yang digunakan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.