Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Rencana Besar MV Agusta dan Generasi Terbaru KIA Carnival

Pandemi Covid-19 tak harus mematikan asa. Justru ini masa untuk berpikir cerdas keluar dari kesulitan. MV Agusta punya gagasan menarik untuk produk-produknya.

Liputan6.com, Jakarta Pandemi Covid-19 tak harus mematikan asa. Justru ini masa untuk berpikir cerdas keluar dari kesulitan. MV Agusta punya gagasan menarik untuk produk-produknya. Dan Berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Bos MV Agusta Punya Rencana Besar, Ini Bocorannya

Sebuah pernyataan menarik diungkapkan Timur Sardarov, CEO MV Agusta, dalam sesi tanya jawab di laman Instagram. Ia berencana memperluas produksi jenis motor, dari mulai Scrambler sampai mesin turbo. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Waspada, 9 Hand Sanitizer Ini Beracun dan Dilarang oleh FDA

Membawa hand sanitizer kemana-mana sudah menjadi kewajiban untuk mencegah penularan virus corona (COVID-19). Hand sanitizer biasanya dikemas dalam botol kecil dan praktis untuk digunakan.

Baru-baru ini Badan Pengawas Obat dan Makanan Amerika Serikat (Food & Drug Administration) menyarankan konsumen untuk tidak menggunakan produk pembersih tangan yang diproduksi oleh Eskbiochem SA karena kemungkinan adanya bahan kimia beracun. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 3 halaman

3. Terungkap, Ini Wujud KIA Carnival Generasi Terbaru

Setelah pamer sosok siluet Kia Carnival generasi keempat, kini Kia Motors Corporation pamer wujud utuh Kia Carnival terbaru yang mendapat sentuhan desain SUV.

Dirilis dalam spesifikasi Korea, new Kia Carnival - yang dijual di banyak pasar di seluruh dunia sebagai Kia Sedona - telah dirancang untuk menarik keluarga muda, dengan kombinasi utama inovasi, fleksibilitas, dan gaya. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.