Sukses

Motor Aprilia yang Satu Ini Cocok untuk Pembalap Pemula

Bersama Ohvale, pabrikan motor asal Italia, Aprilia resmi meluncurkan RS250SP. Diklaim cocok untuk pembalap pemula, motor sport ini sudah sudah bisa dipesan konsumen melalui jaringan resminya.

Liputan6.com, Jakarta - Bersama Ohvale, pabrikan motor asal Italia, Aprilia resmi meluncurkan RS250SP. Diklaim cocok untuk pembalap pemula, motor sport ini sudah sudah bisa dipesan konsumen melalui jaringan resminya.

Seperti dilansir Motorcycle, Kamis (25/6/2020), Ohvale sudah memiliki nama di dunia balap mini. Wajar bila akhirnya Aprilia memilih menghadirkan motor balap saat menjalin kerjasama.

Menggunakan platform balap entry-level terbaru, Aprilia RS250SP diklaim cocok bagi pembalap pemula yang akan berkompetisi dalam trek.

Apabila melakukan pemesanan saat ini, konsumen bisa mendapatkan kendaraan mulai September 2020 untuk batch pertama.

Menggunakan mesin balap yang aman untuk jalanan umum, motor ini mampu menghasilkan tenaga hingga 30 Tk. Memiliki bobot 104 kilogram, Aprilia RS250SP dibangun dengan melibatkan Federasi Sepeda Motor Italia (FMI).

Tak hanya mesin, RS250SP juga memiliki beragam fitur canggih yang membuat pengendara lebih nyaman saat melakukan perjalanan jarak jauh dan dekat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga

Selain itu, Aprilia juga menyematkan suspensi Ohlins, roda Marchesini aluminium, ban slick Pirelli, knalpot SC-Project, dan rem Brembo dengan spesifikasi tinggi, seperti kaliper M50 dengan master silinder Brembo RCS 14 × 18/20.

Dengan beragam fitur dan spesifikasi unggulan, motor ini bisa menjadi kendaraan bagi pembalap yang ingin melakukan latihan sebelum masuk Moto3.

Memiliki harga setara mobil Low MPV, Aprilia RS250SP dibanderol US$ 11.899 atau setara Rp 170 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini