Sukses

Top3: Mobil Incaran di Balai Lelang dan Rencana Besar MV Agusta

Balai lelang jadi altenatif mendapatkan mobil murah. Variasi model sangat banyak dan rentang harga juga sangat lebar. Lantas mobil model apa yang banyak diincar?

Liputan6.com, Jakarta Balai lelang jadi altenatif mendapatkan mobil murah. Variasi model sangat banyak dan rentang harga juga sangat lebar. Lantas mobil model apa yang banyak diincar? Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Ini Mobil Lelang yang Paling Dicari Selama Pandemi Corona Covid-19

Menjadi salah satu alternatif mencari kendaraan bekas dengan harga miring, sistem lelang banyak diminati konsumen Tanah Air hingga saat ini.

Meski mengalami penurunan penjualan karena terdampak pandemi Corona Covid-19, penjualan mobil dengan sistem lelang masih bisa berjalan. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Bos MV Agusta Punya Rencana Besar, Ini Bocorannya

Sebuah pernyataan menarik diungkapkan Timur Sardarov, CEO MV Agusta, dalam sesi tanya jawab di laman Instagram. Ia berencana memperluas produksi jenis motor, dari mulai Scrambler sampai mesin turbo. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 3 halaman

3. Lakukan Hal Ini Jika Serumah dengan Penderita Corona Covid-19

Isolasi mandiri di rumah menjadi penanganan bagi orang yang positif Corona Covid-19 tanpa gejala ataupun yang gejalanya ringan. Agar tidak terjadi penularan ke anggota keluarga lainya, ada beberapa hal yang mesti dilakukan. 

"Tetap tenang, jangan khawatir kalau ada (anggota keluarga) yang positif COVID-19, yang penting pasien tersebut tetap contact dengan rumah sakit atau puskesmas di wilayah tinggalnya," ujar Kepala Seksi Surveilans Epidemiologi dan Imunisasi Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta, Ngabila Salama seperti dikutip Antara, Selasa (23/6/2020). Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.