Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Mobil yang Dicari di Balai Lelang dan Iklan Jadul Kawasaki

Balai lelang punya banyak koleksi mobil yang siap diperebutkan. Dari mobil yang murah hingga yang hanya bisa ditebus kalangan terbatas saja. Tapi tetap ada mobil yang favorit diincar peserta lelang.

Liputan6.com, Jakarta Balai lelang punya banyak koleksi mobil yang siap diperebutkan. Dari mobil yang murah hingga yang hanya bisa ditebus kalangan terbatas saja. Tapi tetap ada mobil yang favorit diincar peserta lelang. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Ini Mobil Lelang yang Paling Dicari Selama Pandemi Corona Covid-19

Menjadi salah satu alternatif mencari kendaraan bekas dengan harga miring, sistem lelang banyak diminati konsumen Tanah Air hingga saat ini.

Meski mengalami penurunan penjualan karena terdampak pandemi Corona Covid-19, penjualan mobil dengan sistem lelang masih bisa berjalan. Selengkapnya baca di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Iklan Jadul Ini Ungkap Teknologi Canggih Kawasaki Binter

Iklan merupakan sarana pabrikan untuk menyantumkan kelebihan suatu produk yang dipromosikan. Misalkan saja iklan Kawasaki Binter Merzy dan GTO asal tahun 1980-an ini.

Iklan cetak lawas ini merupakan milik Harry Boxer, kolektor sekaligus penjual brosur-brosur iklan dan buku-buku otomotif lawas. Beberapa waktu lalu Harry menjual selembar iklan cetak ini Rp 50 ribu. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 3 halaman

3. Cara Mengelola Emosi Saat Berkendara di Era New Normal

Pandemi Corona Covid-19 mengubah tatanan kehidupan termasuk saat berkendara. Saat diberlakukannya pembatasan sosial berskala besar (PSBB) jumlah penumpang dibatasi dan serta wajib mengenakan masker.

Tentu saja, ini merupakan sesuatu yang baru dan kita perlu beradaptasi demi meminimalisasi penularan virus Corona Covid-19. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini