Sukses

Masih Bau Dealer, Mobil Ini Terguling Setelah Serah Terima

Serah terima mobil baru dari dealer ke pembeli merupakan momen yang dinantikan oleh para calon pemilik mobil baru.

Liputan6.com, Jakarta - Serah terima mobil baru dari dealer ke pembeli merupakan momen yang dinantikan oleh para calon pemilik mobil baru. Saat serah terima berlangsung, sebaiknya pembeli harus tetap tenang atau bisa saja terjadi hal yang tak diinginkan.

Inilah yang terjadi pada seorang pengendara yang baru saja membawa pulang mobil baru dari sebuah dealer di India. Tak diketahui apakah pengendara itu adalah pemilik mobil atau sekadar orang yang mengantarkan kendaraan itu.

Yang pasti video CCTV menyesakkan dada itu menangkap momen saat sebauh mobil VW Putih yang baru keluar dari dealer mengalami kecelakaan parah.

Dalam video itu terlihat sejumlah orang diduga pegawai dari dealer mobil VW Polo tengah menggelar acara penyerahan unit kendaraan. Dibagian depan mobil tersebut terpasang bunga yang diikatkan di bagian bumper.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Awalnya Meriah dan Lancar

Tepuk tangan para pegawai membahana saat sang pengendara mulai melajukan mobil VW Polo putih itu. Awalnya laju kendaraan berjalan tak bermasalah saat sopir mulai menginjak gas dan mobil melaju perlahan.

Insiden mulai terjadi ketika mobil VW Putih itu mulai berbelok di depan dealer tersebut. Beberapa mobil lain terparkir di sisi kanan serta sebuah mobil di depan gerbang dealer tersebut.

Mendadak sopir mengemudikan VW Polo putih itu terlalu ke kanan. Tiga mobil selamat dan serudukan mobil baru itu. Tapi nahas, si sopir yang diduga sudah panik saat mau menyerempet mobil keempat menginjak gas terlalu dalam.

3 dari 3 halaman

Tabrak Pagar dan Terbalik

Akibatnya VW Polo itu melaju lebih kencang dan menyeruduk pagar gerbang yang terbuat dari besi. Mobil yang sudah tak terkendali itu kemudian oleng dan terjungkir.

Mobil VW Polo anyar itu mendarat di depan pintu gerbang dealer dalam posisi terbalik. Para pegawai yang tadi melepas pengiriman mobil baru itu langsung berlarian menuju VW Polo nahas itu.

Sumber: Dream.co.id

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.