Sukses

Top3: Penyebab Asuransi Gugur dan Jualan Honda Mobil Sepanjang Mei 2020

Ada beberapa hal yang kadang dianggap sepele, namun ternyata berdampak besar. Seperti soal gugurnya asuransi karena ketidaksesuaian penggunaannya.

Liputan6.com, Jakarta Ada beberapa hal yang kadang dianggap sepele, namun ternyata berdampak besar. Seperti soal gugurnya asuransi karena ketidaksesuaian penggunaannya. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Hanya Jual 1.291 Unit Sepanjang Mei 2020, Honda Brio Jadi Jagoan HPM

Pandemi virus Corona atau Covid-19 yang terjadi di Indonesia mempengaruhi penjualan berbagai pabrikan mobil di Indonesia. Salah satunya, adalah PT Honda Prospect Motor (HPM) yang mengalami penurunan penjualan yang cukup signifikan.

Berdasarkan data yang diberikan jenama berlambang huruf H ini, sepanjang Mei 2020 secara retail hanya menjual sebanyak 1.291 unit atau turun sekitar 89,5 persen dibandingkan periode yang sama tahun lalu. Selengkapnya baca di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Asuransi Bisa Gugur saat Mobil Pribadi Jadi Taksi Online

Banyak pemilik mobil pribadi yang menjadikan kendaraannya sebagai taksi online. Alasannya, agar bisa digunakan untuk menghasilkan pendapatan tambahan.

Namun, bagi pemilik mobil pribadi yang memiliki asuransi perlu berhati-hati jika hendak mengalihfungsikan mobil pribadi menjadi taksi online. Berdasarkan fungsinya, status mobil pribadi Anda akan berubah menjadi mobil komersial. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 3 halaman

3. Peugeot Andalkan Desain Jok Guna Tingkatkan Kenyamanan Berkendara

Jok atau kursi menjadi salah satu komponen yang mempengaruhi kenyamanan pengemudi dan penumpang selama perjalanan di dalam mobil. Begitu juga dengan Peugeot, yang juga terkenal dengan teknologi i-Cockpit untuk interiornya.

Salah satu yang menjadi perhatian pabrikan asal Prancis ini tentu saja jok. Sepintas simpel, namun perlu ketelitian dan detail.Tidak heran, kalau kursi menjadi salah satu bagian sangat kompleks dan berteknologi tinggi. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini