Sukses

Honda Mulai Pamer Skutik Baru Seharga Rp11 Jutaan, Begini Bentuknya

Dari gambar yang sudah diunggah, pabrikan berlambang sayap mengepak ini memberikan desain yang lebih tajam.

Liputan6.com, Jakarta - Raksasa roda dua, Honda baru saja merilis teaser skuter matik (skutik) terbarunya, Grazia. Model ini, akan memiliki tampilan yang lebih anyar dari model sebelumnya yang berada di pasar India.

Melansir Autocar India, dari gambar yang sudah diunggah, pabrikan berlambang sayap mengepak ini memberikan desain yang lebih tajam. Lampu utama sudah dilengkapi LED, dengan bentuk yang lebih ramping.

Selain itu, penutup setang didesain ulang, dengan garis tepi yang lebih tajam, dan panel bodi yang terlihat lebih agresif.

Bagian buritan dari skutik ini juga terlihat baru, dengan desain lampu rem yang lebih sporty.

Tidak hanya tampilan, instrumen skutik Honda ini juga baru, dengan mengadopsi sistem digital pod ganda. Layar utama lebih besar, dengan informasi speedometer dan takometer. Sedangkan tampilan kedua, mulai dari jam, informasi bahan bakar, dan tentu saja tripmeter.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mesin dan harga

Spesifikasi mesin, skutik ini dipersenjatai dengan mesin 124 cc yang mampu menghembuskan daya hingga 8,1 Tk dengan torsi 10,3 Nm. Selain itu, skutik inijuga sudah mengikuti aturan emisi terbaru atau BS6 di Negeri Bollywood tersebut.

Harganya, skutik ini bakal dibanderol sekitar 62.025 rupee sampai 66.397 rupee, atau setara dengan Rp11 jutaan sampai Rp12 jutaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.