Sukses

Bocah Nekat Tabrak Mobil Saat Lakukan Aksi Truk Oleng

Terlihat seorang bocah mengendarai sebuah truk di jalan raya dengan tidak benar

Liputan6.com, Jakarta - Kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Indonesia, sering kali disebabkan oleh pengemudi di bawah umur. Padahal, mengendarai kendaraan merupakan kegiatan berbahaya, dan dibutuhkan perhitungan matang karena memiliki risiko mengalami kecelakaan di jalan raya.

Seperti kejadian satu ini, yang terekam dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @agoez_bandz. Terlihat seorang bocah mengendarai sebuah truk di jalan raya dengan tidak benar.

Parahnya, si bocah ini mengendarai truk besar tersebut dengan tidak benar. Saat berada di jalan raya, terlihat truk dikemudikan secara zigzag ke kanan dan ke kiri atau seperti kendaraan yang oleng.

Ujungnya, truk tersebut menabrak sebuah mobil penumpang, hingga depannya hancur.

"Truk oleng makan korban..," tulis akun tersebut sebagai caption dalam video yang diunggah, Jumat (19/6/2020).

Tidak diketahui dengan pasti kejadian tabrakan antara truk oleng ini dan mobil penumpang. Pasalnya, video seperti dipotong, dari saat truk oleng di jalan raya dan tiba-tiba sudah menabrak mobil hingga bagian depan mobil hancur.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Saksikan video selengkapnya:

 
 
 
View this post on Instagram

Truk oleng makan korban.. . . . #agoezbandz #agoez_bandz

A post shared by Agoez Bandz Official (@agoez_bandz4) on

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Kejadian tersebut, mendapatkan berbagai tanggapan dari pengguna internet. Para netizen ini menyayangkan kelakuan bocah pengemudi truk ini, yang tidak hanya membahayakan diri sendiri tapi orang lain.

"Banyak gaya lu tong..," komentar akun @adhim_kios_led

"Nyetir masih amatiran aja banyak tingkah. Mending kalo celakanya sendiri, lahh ini bawa orang lain," tambah akun @adiadt98

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.