Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Jam Operasional Jalur Sepeda dan Diskon Kawasaki Ninja 250SL

Perlu jadi perhatian bagi peseda dan pengendara kendaraan bermotor, siapa yang melanggar jalur sepeda pada jam opersionalnya dapat kena tilang.

Liputan6.com, Jakarta Perlu jadi perhatian bagi peseda dan pengendara kendaraan bermotor, siapa yang melanggar jalur sepeda pada jam opersionalnya dapat kena tilang. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Salah Pilih Jalur, Pengguna Sepeda Bisa Ditilang Polisi

Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya dan Dinas Perhubungan DKI Jakarta mengatur jam operasional   jalur sepeda sementara (pop up bike lane) Sudirman-Thamrin di pagi dan sore hari. Pelanggar yang keluar jalur saat berkendara akan terkena tilang.

"Jalur sepeda ini akan kita gelar pada pagi hari dan sore hari," kata Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo saat meninjau jalur sepeda di depan fX Sudirman, Jakarta, seperti dilansir Korlantas Polri. Selengkapnya baca di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Ulang Tahun ke-25, Kawasaki Berikan Diskon untuk Ninja 250SL dan KXL 150L

Dalam rangka merayakan hari ulang tahun ke-25 di Indonesia, Kawasaki Motor Indonesia (KMI) berikan potongan harga khusus untuk Ninja 250SL dan KLX 150L.

Informasi ini pertama kali tersiar lewat unggahan Instagram @kawasaki_indonesia. Di situ terdapat judul bertuliskan ‘Screaming power sale’ pada program yang digelar. Lebih lanjut mereka menjelaskan, memberikan diskon khusus untuk kedua produk tersebut dan hanya berlaku untuk wilayah diler Kawasaki di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Serang saja. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 3 halaman

3. Honda Jazz Terbaru Resmi Meluncur di Cina, Indonesia Kapan?

Honda Jazz generasi keempat resmi dipasarkan di Cina. Sebelumnya, hatchback andalan pabrikan berlambang huruf H ini sudah terlebih dahulu melakukan debutnya di Tokyo Motor Show (TMS) 2019, dan dipasarkan di Jepang dan Eropa.

Melansir Paultan, untuk pasar Negeri Tirai Bambu, Honda Jazz baru ini ditawarkan dalam dua varian, yaitu Sport dan Srosstar. keduanya, ditenagai oleh mesin bensin empat silinder berkapasitas 1,5 liter. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini