Sukses

Pesan Lamborghini Saat Pandemi Datangnya 10 Bulan Kemudian

Resmi meluncurkan Lamborghini Huracan EVO AWD di Indonesia, importir umum Presitge Motorcars mengaku pemesanan kendaraan bisa memakan waktu hingga 10 bulan.

Liputan6.com, Jakarta Resmi meluncurkan Lamborghini Huracan EVO AWD di Indonesia, importir umum Presitge Motorcars mengaku pemesanan kendaraan bisa memakan waktu hingga 10 bulan.

"Mobil ini enggak limited. Kalau mau pesan tentu saja bisa, hanya saja memang inden sekitar 6 bulan. Tapi kalau mau yang spesial color atau ada permintaan khusus dari konsumen sekitar 8 sampai 10 bulan," kata Presiden Direktur Prestige Motorcars, Rudy Salim di Pluit, Jakarta Utara.

Sebelumnya, keterlambatan pengiriman unit terjadi karena Italia yang menjadi negara asal Lamborghini memberlakukan sistem lockdown.

"Kalau yang kita luncurkan ini sudah dipesan sejak jauh-jauh hari. Pengiriman ini harusnya 3 bulan yang lalu sudah sampai, tapi memang barang yang boleh dikirim itu kan hanya kebutuhan klinis dan APD," ujarnya.

Saat ini, satu-satunya mobil impor yang masih tersedia di Presitge Motorcars hanya kendaraan listrik mewah, Tesla.

"Tesla ready walaupun tidak semua warna tersedia. Untuk supercar agak sulit, karena memang saat pandemi ini sulit sekali jualannya," tuturnya.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mesin

Untuk bagian jantung pacu, Lamborghini Huracan EVO AWD disematkan mesin 5.200 cc V10 Naturally Aspirated yang mampu menghasilkan tenaga hingga 640 Tk dan torsi 600 Nm.

Menggunakan sistem penggerak empat roda, mobil ini mampu melesat 0-100 kilometer per jam dalam waktu 2,9 detik dan mencapai kecepatan maksimal hingga 325 kilometer per jam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.