Sukses

Layanan Pengecekan Gratis DFSK Hadapi New Normal

Harus tetap memperhatikan protokol kesehatan yang berlaku, masayarakat Tanah Air mulai menerapkan gaya hidup baru atau new normal di sejumlah wilayah.

Liputan6.com, Jakarta Harus tetap memperhatikan protokol kesehatan yang berlaku, masayarakat Tanah Air mulai menerapkan gaya hidup baru atau new normal di sejumlah wilayah.

Setelah cukup lama terparkir di garasi rumah, ada beberapa komponen penting yang harus diperiksa dan diperhatikan sebelum kendaraan digunakan kembali.

Melihat kebutuhan tersebut, PT Sokonindo Automobile memberikan program DFSK Peduli New Normal. Melalui program ini, pemilik bisa memeriksa seluruh komponen kendaraan secara gratis.

"Masyarakat dalam waktu dekat ini akan kembali beraktivitas dan membutuhkan mobilitas yang aman, salah satunya dengan menggunakan kendaraan pribadi. Karena itu, kami senantiasa memastikan kendaraan DFSK selalu dalam performa optimal, nyaman dan aman," kata CRM Manager PT Sokonindo Automobile, Robin Liuswandi.

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Free

Dilakukan oleh mekanik bersertifikasi, terdapat empat layanan purna jual yang bisa dinikmati, yakni free check up untuk 40 komponen, free maintenance atau layanan gratis perawatan dasar, worry free protection atau layanan desinfektan untuk memastikan kebersihan serta kesehatan pengendara, serta genuine part discount.

Pemilik kendaraan bisa mendapatkan potongan harga hingga 10 persen setiap melakukan pergantian suku cadang.

Berlaku untuk seluruh jenis kendaraan DFSK, pemilik kendaraan hanya perlu menghubungi dealer resmi pabrikan mobil asal Cina tersebut. Booking service atau datang langsung ke dealer bisa dilakukan hingga 28 Juni 2020.

3 dari 3 halaman

Program untuk Tenaga Medis

Selain itu, DFSK juga menghadirkan program DFSK Peduli Tenaga Medis. Khusus layanan ini, terdapat free home service atau pick up & delivery melalui booking service yang bisa dinikmati.

"Kami ingin memberi apresiasi kepada para tenaga medis di Indonesia yang sudah berjuang di garda terdepan. Melalui program layanan purna jual yang kami berikan, diharapkan bisa membantu tenaga medis untuk tetap menjaga mobilitasnya sehari-hari," tutur Robin Liuswandi.

Layanan DFSK Peduli Tenaga Medis bisa didapatkan di seluruh jaringan dealer resmi hingga 28 Juni 2020. Program ini hanya untuk kendaraan penumpang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.