Sukses

Kawasaki Ninja ZX-25R Jajal Sirkuit Sentul, Simak Impresinya

Kawasaki ZX-25R sejatinya siap dikenalkan PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) sejak April lalu. Lantaran pandemi Corona Covid-19, rencana itu urung dilakukan.

Liputan6.com, Jakarta - Kawasaki ZX-25R sejatinya siap dikenalkan PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) sejak April lalu. Lantaran pandemi Corona Covid-19, rencana itu urung dilakukan.

Tidak hanya model standar, PT KMI pun juga sedang mempersiapkan Kawasaki Ninja ZX-25R versi racing. Motor sport tersebut dibekali dengan beberapa komponen aftermarket untuk meningkatkan aura sporty dan gaharnya.

PT KMI rupanya juga telah menurunkan Kawasaki Ninja ZX-25R di Sirkuit Sentul. Hal itu terlihat jelas pada unggahan terbaru di akun Youtube resmi mereka, Kawasaki Indonesia.

Pada unggahan itu, terdengar jelas raungan gahar Kawasaki Ninja ZX-25R. Dapur pacu berkonfigurasi 250 cc 4-silinder itu menghasilkan suara yang khas, terlebih di putaran atas, sekitar 16.000 rpm dengan kecepatan 120 km/jam.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Minim Informasi

Sayangnya, lagi-lagi masih belum ada informasi terkait tenaga dan torsi yang dihasilkan mesin Kawasaki Ninja ZX-25R.

Namun, PT KMI sempat menunjukkan bahwa motor ini mampu melaju dengan kecepatan 150 km/jam hanya menggunakan gear 5.

Menariknya, mesin Kawasaki Ninja ZX-25R dilengkapi dengan segudang fitur menarik, seperti power-mode, assist & slipper clutch, electronic-throttle-valves, dab Kawasaki Traction Control.

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini