Sukses

Ada yang Berbeda, Begini Suasana Peluncuran Mobil di Masa Transisi PSBB

Pandemi yang terjadi di Indonesia membuat pabrikan otomotif mencari cara lain saat harus meluncurkan kendaraannya, salah satunya menggunakan sistem virtual.

Liputan6.com, Jakarta - Pandemi Corona Covid-19 yang terjadi di Indonesia membuat pabrikan otomotif mencari cara lain saat harus meluncurkan kendaraannya. Salah satunya menggunakan sistem virtual.

Namun, cara itu tidak dipilih Prestige Motorcars dalam meluncurkan produk. Importir umum kendaraan mewah itu memilih meluncurkan mobil secara langsung seperti yang biasa dilakukan seperti sebelum pandemi.

Kali ini, produk yang diluncurkan adalah supercar mewah Lamborghini Huracan EVO AWD.

Meski melakukan launching secara langsung, Prestige Motorcars menerapkan protokol kesehatan cukup ketat.

Pantauan Liputan6.com, seluruh tamu yang hadir wajib mengenakan masker dan menggunakan hand sanitizer saat tiba di pintu masuk.

Tak hanya itu, terdapat pula petugas yang berjaga untuk mengukur suhu tubuh dan menanyakan identitas setiap tamu yang datang.

Pembatasan undangan juga dilakukan untuk menerapkan physical distancing atau menjaga jarak antar tamu undangan yang hadir dalam acara.

Saat awak media hendak mengambil foto, panitia acara juga mengimbau untuk tetap memperhatikan jarak aman secara bergantian.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Acara Otomotif Pertama Sejak PSBB Diterapkan

Berlangsung selama satu setengah jam, beberapa orang dalam ruangan terlihat menggunakan pelindung wajah dan menghindari berkerumun untuk mencegah penularan virus Corona Covid-19.

Sekadar informasi, acara peluncuran kendaraan secara langsung ini merupakan yang pertama diadakan di Indonesia sejak Pemerintah mulai menetapkan masa transisi Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di wilayah DKI Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini