Sukses

Kembangkan Elektrifikasi, Honda Hadirkan Hynerx Mobility

Menjalin kerjasama dengan Neusoft Reach Automotive Technology (Shanghai) Co., Honda Motor (China) Investment Co., Ltd., mendirikan Hynex Mobility Service di Dalian, Liaoning, Cina.

Liputan6.com, Jakarta - Menjalin kerjasama dengan Neusoft Reach Automotive Technology (Shanghai) Co., Honda Motor (China) Investment Co., Ltd., mendirikan Hynex Mobility Service di Dalian, Liaoning, Cina.

Ingin mengembangkan layanan terhubung yang berfokus pada Honda CONNECT dan mempercepat pengembangan teknologi mobil listrik, layanan ini dijadwalkan mulai beroperasi pada 1 Juli mendatang.

Mempercepat pengembangan teknologi di bidang elektrifikasi dan ICV (Intelligent Connected Vehicle), Hynex Mobility Service merupakan langkah awal.

Memiliki visi layanan yang inovatif dengan memanfaatkan big data dan AI, sistem ini diklaim mampu menjadi andalan di masa yang akan datang.

Selama beberapa tahun terakhir, Honda dan Neusoft Reach bekerja sama mengembangkan teknologi serta layanan terdepan, seperti pengembangan kendaraan listrik, ICV, pengemudian otomatis, powertrains otomotif, serta layanan mobilitas yang telah terhubung dengan pengamanan siber.

“Merupakan kesenangan besar bagi kami untuk dapat mempercepat kemajuan kami menuju generasi berikutnya dengan layanan terhubung bersama dengan Neusoft Reach. Sesuai dengan visi global kami untuk melayani orang di seluruh dunia," kata Katsushi Inoue sebagai President Honda Motor (China) Investment Co., Ltd melalui siaran resminya.

Selain itu, Honda juga telah merealisasikan Funtec World untuk mobilitas sehari-hari di Cina dan akan menciptakan produk mobilitas yang lebih menyenangkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pengembangan Perangkat Lunak

“Sejak didirikan, Neusoft Reach telah membawa inovasi dan transformasi untuk industri dan teknologi mobil dengan tujuan untuk menambah nilai baru pada mobil melalui perangkat lunak," ujar Wang Yongfeng, President Neusoft Corporation and Chairman of Neusoft Reach Automotive Technology (Shanghai) Co., Ltd.

Selama beberapa tahun terakhir, Neusoft Reach telah bekerja sama dengan Honda di berbagai bidang termasuk pengembangan kendaraan listrik, bisnis mobilitas, dan Honda CONNECT.

Neusoft Reach mengambil peran dalam penelitian dan pengembangan perangkat lunak untuk layanan terhubung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mobil listrik, mobil yang digerakkan dengan motor listrik,pakai energi listrik yang disimpan dalam baterai atau tempat penyimpan energi lain

    Mobil Listrik

  • Honda

Video Terkini