Top 3 Berita Hari Ini: Motor Sport Bekas Murah dan Menanti Pelayanan SIM di Mall

Oleh Septian Pamungkas pada 11 Jun 2020, 08:18 WIB
Diperbarui 11 Jun 2020, 08:18 WIB
Motor sport bekas
Perbesar
Motor sport bekas

Liputan6.com, Jakarta - Informasi terkait motor sport bekas dengan harga terjangkau menjadi sorotan pembaca Liputan6.com.

Informasi lain, seperti tawaran menggoda dari Daihatsu, serta pelayanan SIM di pusat perbelanjaan yang urung beroperasi juga menyita perhatian pembaca.

Berikut ulasan artikel otomotif terpopuler yang terangkum dalam Top 3 Berita Hari Ini:

1. Cari Motor Sport Bekas Murah, Ini Pilihannya

Menjadi salah satu pilihan kendaraan di Indonesia, motor sport masih banyak diburu masyarakat karena memiliki performa mesin dan bodi yang lebih gagah.

Saat ini, hampir seluruh pabrikan otomotif di Tanah Air memberikan pilihan motor sport dengan kapasitas mesin 150cc. Tak hanya unit barunya, pilihan kendaraan bekas juga bisa menjadi solusi bagi konsumen yang berkantong pas-pasan.

Selengkapnya baca di sini

 

2 dari 2 halaman

2. Penjualan Lesu karena Pandemi, Daihatsu Goda dengan Penawaran Menarik

Mengalami penurunan penjualan karena pandemi yang terjadi, beragam cara dilakukan pabrikan otomotif untuk menarik minat calon pembeli, tak terkecuali Daihatsu.

Corporate Planning and Communication Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Amelia Tjandra mengatakan setiap dealer memiliki cara untuk melakukan penjualan, seperti promo uang muka dan cicilan.

Selengkapnya baca di sini

3. Kapan Pelayanan SIM di Mall Akan Beroperasi?

Pelayanan SIM di mall rencananya akan segera dibuka Ditlantas Polda Metro Jaya dalam waktu dekat. Meski demikian, pelayanan ini harus mengikuti jadwal pembukaan mall di wilayah DKI Jakarta.

Kepala Seksi SIM Subdit Regident Ditlantas Polda Metro Jaya, Kompol Lalu Hedwin mengatakan, saat ini gerai SIM belum bisa dibuka karena mall masih belum beroperasi.

Selengkapnya baca di sini

Lanjutkan Membaca ↓