Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Mendeteksi Kerusakan Mobil dan Penampakan Suzuki Intruder 250

Tips mendeteksi kerusakan mobil dari bau menarik perhatian pembaca

Liputan6.com, Jakarta - Tips mendeteksi kerusakan mobil dari bau menarik perhatian pembaca Liputan6.com. Selain itu, kabar mengenai calon mobil baru Toyota serta gambar paten Suzuki Intruder 250 juga menyita perhatian.

Berikut ringkasan artikel otomotif terpopuler yang terangkum dalam Top 3 Berita Hari Ini:

1. Cara Mendeteksi Kerusakan Mobil dari Bau

Cara mengecek kondisi kendaraan roda empat yang mudah ternyata hanya cukup mengandalkan hidung kita. Kamu bisa tahu performa mobil dari bau yang dikeluarkan.

Mengutip laman Wuling Indonesia, mobil umumnya mengeluarkan berbagai jenis bau seperti bensin, oli, atau bau tak sedap dari kabin.

Selangkapnya baca di sini

2. Setelah Fortuner Facelift, Giliran Crossover Baru yang Disiapkan Toyota

Pandemi Corona Covid-19 yang terjadi di hampir semua negara di dunia berdampak cukup besar bagi sektor industri termasuk otomotif. Salah satu yang paling terasa adalah penjualan mobil yang turun drastis, dan penundaan banyak pabrikan roda empat meluncurkan model baru.

Namun, di tengah situasi saat ini, Toyota kini tengah sibuk dengan aktivitas dan banyak rencananya. Setelah menghadirkan versi penyegaran dari Hilux dan Fortuner, jenama asal Jepang ini juga merencanakan beberapa produk baru hingga 2024.

Selangkapnya baca di sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Gambar Paten Suzuki Intruder 250 Bocor, Intip Spesifikasinya

Setelah menjadi perbincangan, gambar paten Suzuki Intruder 250 akhirnya bocor di media sosial. Terlihat, rincian motor dengan mesin seperempat liter menarik perhatian.

Seperti dilansir Motorbeam, Selasa (9/6/2020), pabrikan otomotif asal Jepang tersebut siap menghadirkan motor baru setelah meluncurkan Suzuki Gixxer 250 dan Gixxer SF 250.

Selangkapnya baca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.