Sukses

Bukannya Langsung Ditolong, Pria Ini Justru Bolak-balik Langkahi Korban Kecelakaan

Saat melihat kecelakaan, memanggil ambulans dan petugas medis untuk menolong korban tentu menjadi prioritas utama. Namun, hal aneh terjadi dalam rekaman video yang dibagikan akun Twitter @SBKCF.

Liputan6.com, Jakarta - Saat melihat kecelakaan, memanggil ambulans dan petugas medis untuk menolong korban tentu menjadi prioritas utama. Namun, hal aneh terjadi dalam rekaman video yang dibagikan akun Twitter @SBKCF.

Dalam video tersebut, terlihat seorang pengendara motor mengalami kecelakaan karena tak bisa mengendalikan laju kendaraannya. Setelah terjatuh karena menabrak sebuah mobil, datang seorang pria yang secara tiba-tiba melangkahi korban sebanyak tiga kali.

Hal ini tentu saja menarik perhatian. Tak diketahui maksud dan tujuannya, pria tersebut berhenti setelah ada dua orang warga sekitar yang mendekati korban kecelakaan.

Aksi yang dilakukannya tentu menarik perhatian warganet. Hingga berita ini dibuat, video tersebut sudah dibagikan hingga 13,6 ribu kali dan mendapat 1,5 ribu komentar.

"Kaya nemu duit di jalan trus di loncatin 3x dulu wkwkw," tulis @bowojak14.

"Dikira nemu duit di jalan apa wkwk. Dilangkahin atau dilempar batu dlu wk," tulis @MarchelalfaroS.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Saksikan Videonya di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini