Sukses

Beli Ducati Gratis Pajak BBN Cuma Sampai Akhir Bulan Ini

Distributor resmi Ducati di Indonesia, PT Cakra Motor Sports mengumumkan program bebas Bea Balik Nama (BBN) untuk pembelian unit yang dimulai Januari sampai Juni 2020

Liputan6.com, Jakarta - Distributor resmi Ducati di Indonesia, PT Cakra Motor Sports mengumumkan program bebas Bea Balik Nama (BBN) untuk pembelian unit yang dimulai Januari sampai Juni 2020. Promosi ini, dari harga jual off the road menjadi on the road untuk beberapa stok unit yang ada dan berlaku untuk seluruh wilayah Indonesia.

Dijelaskan Luthano Budyanto Direktur PT Cakra Motor Sports, program ini adalah upaya Ducati Indonesia memberikan kesempatan para konsumen untuk memiliki motor Ducati dan merasakan sensasi pengalaman berkendara sepeda motor premium khas Italia tersebut.

"Biasanya kita menjual unit dengan harga off The Road, dengan adanya program ini konsumen tidak perlu lagi mengeluarkan biaya tambahan untuk pengurusan bea balik nama," jelas Luthano dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Selasa (9/6/2020).

Lanjutnya, program promosi ini tentunya menjadi kesempatan yang baik bagi konsumen untuk dapat memiliki motor Ducati dari berbagai model yang tersedia di showroom.

"Program ini mendapat respons yang positif dari para konsumen sejak diluncurkan pada Januari 2020, mengingat untuk pengurusan bea balik nama motor juga memerlukan biaya cukup mahal dibanding brand motor lainnya," tegasnya.

Namun pelaksanaan program ini sempat tersendat, seiring dengan adanya pandemi Covid-19, yang sekaligus diberlakukannya juga aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di bebeberapa wilayah di Tanah Air.

"Berdasarkan hal itulah, kami mengingatkan kembali kepada konsumen bahwa program ini akan berakhir pada Juni 2020, dan setelah itu harganya akan kembali normal," pungkasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dihajar Pandemi Covid-19, Peluncuran Ducati Scrambler Terbaru Ditunda

Ducati memutuskan menunda peluncuran Scrambler 1100 Pro untuk pasar otomotif India hingga Juli-Agustus mendatang.

Sebelumnya, Ducati Scrambler 1100 Pro dan Sport Pro menarik perhatian karena terungkap di media sosial sejak Januari tahun ini. Mendapat beberapa perubahan, motor ini disematkan fitur terbaru.

Seperti dilansir Motorbeam, Rabu (6/5/2020), motor pabrikan otomotif Italia tersebut disematkan dengan skema warna two-tone Ocean Drive.

Selain itu, Ducati juga memeberikan bingkai berbahan baja dan sub-frame aluminium di bagain belakang. Terlihat juga adanya knalpot ganda di sisi kanan motor.

Khusus varian Sport Pro, terdapat beberapa elemen tambahan, seperti warna matte black terbaru dan grafis 1100. Tak hanya itu terdapat pula suspensi Ohlins dan kaca spion bergaya cafe racer.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.