Sukses

Gambar Paten Suzuki Intruder 250 Bocor, Intip Spesifikasinya

Setelah menjadi perbincangan, gambar paten Suzuki Intruder 250 akhirnya bocor di media sosial. Terlihat, rincian motor dengan mesin seperempat liter menarik perhatian.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menjadi perbincangan, gambar paten Suzuki Intruder 250 akhirnya bocor di media sosial. Terlihat, rincian motor dengan mesin seperempat liter menarik perhatian.

Seperti dilansir Motorbeam, Selasa (9/6/2020), pabrikan otomotif asal Jepang tersebut siap menghadirkan motor baru setelah meluncurkan Suzuki Gixxer 250 dan Gixxer SF 250.

Hal itu senada dengan keinginan perusahaan untuk menambah jajaran model di kelas 250cc sejak tahun lalu.

Dari gambar yang beredar terlihat Suzuki Intruder 250 memiliki desain sangat mirip dengan versi 150. Meski demikian, knalpot yang digunakan terlihat lebih sederhana.

Pada sistem pembuangan, motor ini disematkan knalpot dengan catalytic converter untuk mematuhi norma yang berlaku di India. Memiliki dua lubang, komponen ini juga terlihat lebih besar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mesin

Khusus dapur pacu, motor ini disematkan mesin 249cc, satu silinder dengan sistem injeksi berpendingin oli. Dengan mesin itu, tenaga yang mampu dihasilkan mencapai 26,1 Tk pada 9300 RPM dan torsi 22,2 Nm pada 7300 RPM.

Meski belum ada bocoran terkait fitur yang akan diberikan, Suzuki Intruder 250 kabarnya siap menjadi salah satu motor penjelajah yang nyaman dikendarai untuk perjalanan jarak jauh.

Hingga saat ini belum ada informasi resmi terkait jadwal peluncuran dan produksi Suzuki Intruder 250. Namun, kabarnya motor ini akan memeriahkan pasar otomotif global di akhir tahun ini atau awal 2021.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini