Sukses

Wuling Club Indonesia Salurkan Sembako dan Masker ke Panti Asuhan

Baru-baru ini, Wuling Club Indonesia (WLCI) memberikan donasi berupa sembako ke Panti Asuhan Yayasan Satu Benih di Tangerang, Banten.

Liputan6.com, Jakarta - Kepedulian Wuling Motors (Wuling) terhadap penanganan pandemi Corona Covid-19 di Indonesia menular ke komunitas otomotifnya. Baru-baru ini, Wuling Club Indonesia (WLCI) memberikan donasi berupa sembako ke Panti Asuhan Yayasan Satu Benih di Tangerang, Banten.

"Kami juga memberikan paket masker untuk membantu setiap anak serta segenap pengurus panti asuhan beraktivitas kembali dengan ketentuan protokol kesehatan di kenormalan yang baru," terang Presiden WLCI Hendra Susanto dalam keterangan resminya, Senin (8/6/2020).

Dalam aksi sosial ini, WLCI turut mendapat dukungan dari Wuling. Donasi bahan pokok yang disalurkan mencapai 100 paket dan 1.000 masker non medis.

Atas donasi yang diberikan, H. Imam Marsus yang mewakili Yayasan Satu Benih mengapresiasi kepedulian WLCI dan Wuling kepada anak-anak panti asuhan.

"Mewakili anak-anak serta pengurus Panti Asuhan Yayasan Satu Benih, saya mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih banyak kepada WLCI dan Wuling Motors atas bantuan yang telah disampaikan kepada kami," ujarnya.

"Di masa sekarang, kami merasa terbantu untuk terus melanjutkan aktifitas dengan adaptasi kenormalan baru serta membantu anak-anak yatim piatu menggapai kehidupan yang lebih baik,” Imam menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Aksi Sosial Lanjutan

Sekadar informasi, aksi sosial yang dilakoni WLCI ini merupakan yang ketiga selama masa pandemi.

Sebelumnya, WLCI memberikan bantuan kepada tenaga medis sebagai garda terdepan penanganan Covid-19 dengan mendonasikan 1.000 faceshield melalui Ikatan Dokter Indonesia (IDI)

Selain itu, WLCI juga melakukan serta bakti sosial Sedekah Jumat bagi para tenaga medis yang berjuang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini