Sukses

Meme Otomotif Pekan Ini: Mudik Tanpa Meninggalkan Rumah

Dalam berbagai jejaring sosial baik itu Facebook, Instagram maupun Path, gambar/foto lucu atau yang biasa disebut Meme kerap ditemui.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam berbagai jejaring sosial baik itu Facebook, Instagram maupun Twitter, gambar/foto lucu atau yang biasa disebut Meme kerap ditemui.

Berbagai hal bisa dijadikan Meme menarik, tidak terkecuali yang berkaitan dengan otomotif. Seperti meme unggahan @acengbanget di Twitter.

Dalam meme tersebut terlihat percakapan antara bapak dan Aceng tentang persiapan mudik. Sang bapak kebingungan untuk mudik karena tidak bisa keluar rumah.

Namun, Aceng rupanya punya ide untuk bepergian tanpa meninggalkan rumah. Caranya dengan menaikkan rumah ke truk. Sehingga bisa mudik tanpa meninggalkan rumah.

Nah, jika Anda memiliki meme menarik seputar dunia otomotif, kirim saja ke email kami di otoliputan6@gmail.com  

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Meme Otomotif Pekan Lalu: Sepeda, Gelas Mineral, dan Sandal Jepit

Dalam berbagai jejaring sosial baik itu Facebook, Instagram maupun Twitter, gambar/foto lucu atau yang biasa disebut Meme kerap ditemui.

Berbagai hal bisa dijadikan Meme menarik, tidak terkecuali yang berkaitan dengan otomotif. Seperti meme unggahan @harisnesia di Instagram yang satu ini.

Dalam meme tersebut terlihat 3 gambar yang sepertinya tidak ada sangkut pautnya sama sekali. Yang pertama adalah sepeda, lalu gelas air mineral, dan yang terakhir adalah sandal jepit.

Jika Anda adalah generasi 1990-an, mungkin 3 gambar tersebut adalah satu kesatuan yang tidak terpisahkan. Dimana saat masih kecil lebih banyak meluangkan waktu naik sepeda, setelah itu gelas air mineral diletakkan di antara ban dan frame sepeda untuk menghasilkan suara nyaring. Tentu sandal jepit menjadi andalan untuk mengurangi kecepatan sepeda, dengan cara menempelkan sandal ke ban.

Nah, jika Anda memiliki meme menarik seputar dunia otomotif, kirim saja ke email kami di otoliputan6@gmail.com  

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini