Sukses

Piaggio Indonesia Tebar Diskon, Cuma Berlaku di Bulan Ini

Piaggio Indonesia menghadirkan program “Live More with A New Start” yang berisikan promo dan diskon menarik.

Liputan6.com, Jakarta - Piaggio Indonesia menghadirkan program “Live More with A New Start” yang berisikan promo dan diskon menarik. Penawaran spesial ini berlangsung sepanjang Juni 2020.

Paling utama yaitu setiap pembelian Piaggio dan Vespa di diler resmi mereka, pelanggan langsung mendapatkan voucher hingga Rp 5,5 juta.

Dalam penawaran khusus ini, calon konsumen yang membeli unit Piaggio dan Vespa di diler resmi bakal mendapat gratis satu buah genuine Vespa helmet.

Selain itu, pelanggan juga berhak mendapatkan voucher eksklusif senilai Rp 4 juta untuk setiap pembelian unit Piaggio dan Rp 5,5 juta buat Vespa. Kupon itu bisa ditukarkan dengan potongan harga on the road (OTR) senilai yang tertera. Jadi seperti diskon ekstra.

Untuk merek Piaggio yang mendapatkan promo yaitu model Medley S ABS. Pelanggan langsung mendapat voucher senilai Rp 4 juta. Kemudian untuk merek Vespa termasuk LX 125 i-get dan Vespa S 125 i-get.

Pembelian masing-masing model mendapat kupon sebesar Rp 3 juta. Selanjutnya Primavera 150 i-get ABS dan Primavera S 150 i-get ABS yang diganjar Rp 2,8 juta.

Kemudian untuk pembelian Sprint 150 i-get ABS dan Sprint S 150 i-get ABS mendapat Rp 2,2 juta. Buat GTS Super 150 i-get ABS yang dibanderol Rp 59,5 juta mendapat voucher senilai Rp 4,2 juta.

Sementara kupon tertinggi sebesar Rp 5,5 juta didapat dari pembelian GTS 300 HPE Super Tech. Vespa paling bertenaga itu kini dilego Rp 153 juta.

Syarat dan ketentuan yang berlaku yaitu model Vespa tahun rakitan/VIN 2020, dan program ini berlangsung mulai dari 1 hingga 30 Juni 2020.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Persiapan Menghadapi New Normal

Promo spesial ini diklaim sejalan dengan Premiumization Roadmap Strategy dari PT Piaggio Indonesia.

Mereka terus berkomitmen memberikan layanan terbaik bagi pelanggan dalam bentuk produk unggulan, diler bernuansa unik, suku cadang asli, dan aksesori penuh gaya, khususnya bagi pecinta produk Piaggio dan Vespa di Indonesia.

Selain itu dalam rangka menghadapi 'New Normal', Piaggio Indonesia juga berkomitmen untuk menerapkan semua tindakan keselamatan dan keamanan demi kepentingan bersama.

Tentunya hal ini diperlukan guna memastikan perlindungan maksimal kepada pelanggan dan karyawan di diler resmi Piaggio Vespa di seluruh Indonesia.

Bagi yang kepincut dan ingin tahu lebih jelas soal program “Live More with A New Start” bisa menghubungi diler resmi terdekat. Bisa juga melalui kontak layanan pelanggan PT Piaggio Indonesia kalau mau di rumah saja. 

Sumber: Oto.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini