Meguiars Luncurkan Produk Khusus untuk Perawatan Mobil di Rumah

Oleh Arief Aszhari pada 03 Jun 2020, 21:00 WIB
Diperbarui 03 Jun 2020, 21:00 WIB
Deretan Produk Ini Bisa Bikin Bodi Mobil Makin Kinclong (Ist)
Perbesar
Deretan Produk Ini Bisa Bikin Bodi Mobil Makin Kinclong (Ist)

Liputan6.com, Jakarta - Wabah virus Corona atau Covid-19 masih mengharuskan masyarakat untuk membatasi kegiatannya di luar rumah. Bahkan, banyak para pekerja yang harus bekerja dari rumah, sehingga kendaraannya hanya terparkir di garasi dan tidak digunakan seperti biasa.

Dengan banyaknya waktu yang dihabiskan di rumah, banyak pemilik kendaraan yang juga melakukan perawatan mobil kesayangannya sendiri. Biasanya, dengan merawat bodi mobil agar tetap kinclong.

Melihat peluang tersebut, PT Milenia Group, distributor resmi Meguiars di Indonesia menghadirkan produk terbarunya. Dengan konsep new generation of paint protection, hybrid ceramic product ini membawa warna baru dibanding produk yang sudah ada sebelumnya.

Dengan teknologi terbaru yaitu kandungan Si02, yang biasa digunakan sebagai bahan dasar coating dan dapat memberikan permukaan cat menjadi lebih mengkilap, halus dan menimbulkan efek daun talas atau water beading.

Produk baru Meguiars hybrid ceramic ini, meliputi Hybrid Ceramic Wax, Hybrid Ceramic Liquid Wax, Hybrid Ceramic Quick Clay Kit, dan Hybrid Ceramic Detailer.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Harga

Selain itu, ada juga Meguiars Ultimate Leather Detailer dan Smooth Surface Clay Kit yang merupakan jenis Consumer Product, serta Iron Removing Spray Clay, Surface Prep, Pro Hybrid Ceramic Sealant yang merupakan Professional Product dan diluncurkan pada waktu yang sama. Produk terbaru ini pun juga memiliki kandungan dan teknologi terbaru sehingga mudah digunakan.

“Produk terbaru dari Meguiars memiliki keunggulan yang ingin dipamerkan, yaitu dengan formula paling mutakhir dari Meguiars. Melindungi permukaan cat, memberikan daya tahan lebih lama, memberikan daya kilap, efek waterbeading yang ekstrem, dan memberikan kemudahan cara pemakaian produk untuk para konsumen dalam merawat kendaraaan," jelas Deni Yohanes, Meguiars National Product Expert, dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Rabu (3/6/2020).

Banderol harganya, untuk consumer dijual antara Rp200 ribu hingga Rp700 ribu. Sedangkan untuk profesional, berkisar Rp450 ribu sampai Rp3 juta.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓