Sukses

Yamaha XMax Ini Hadir Sebagai Penghormatan Bagi Pejuang Corona Covid-19

Yamaha secara resmi meluncurkan XMax 300 Roma Edition sebagai bentuk penghormatan bagi pejuang pandemi Corona Covid-19 di Italia.

Liputan6.com, Jakarta - Yamaha secara resmi meluncurkan XMax 300 Roma Edition sebagai bentuk penghormatan bagi pejuang pandemi Corona Covid-19 di Italia. Hanya tersedia 130 unit, motor terbaru ini memiliki grafis edisi terbatas dan beberapa fitur tambahan.

Seperti dilansir Zigwheels, Selasa (2/6/2020), bodi motor disematkan grafis jalan-jalan Roma di bagian depan dan Coliseum pada bagian belakang. Terkait warna, skutik bertubuh bongsor ini mendapat cat dual-tone, hitam putih.

Hadir pula aksesori khusus, seperti smaller tinted windscreen dan aluminium footpegs. Selain itu, fitur yang disematkan sama edisi standar, termasuk lampu utama LED dan instrumen semi-digital.

Terkait jantung pacu, motor pabrikan Jepang ini disematkan mesin 292cc yang mampu menghasilkan tenaga hingga 27.6 Tk pada 7.250 rpm dan torsi 29 Nm pada 5.750 rpm.

Untuk menambah kenyamanan berkendara, XMax 300 Roma Edition mendapat garpu teleskopik, peredam kejut ganda, serta ukuran ban 15 inci di bagian depan dan 14 inci pada bagian belakang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga

Sebagai fitur keselamatan, motor pabrikan berlambang garpu tala ini juga disematkan rem cakram di kedua bagian dengan fitur ABS dual-channel.

Menjadi skuter maxi edisi terbatas, harga yang ditawarkan untuk model ini mencapai 5.999 Euro atau setara dengan Rp 96.5 juta. Banderol tersebut lebih mahal Rp35 jutaan dibandingkan XMax di Indonesia saat ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini