Sukses

Toyota Fortuner Terbaru Dikabarkan Meluncur Pekan Depan

Kabar terbaru, Toyota Fortuner 2020 akan diluncurkan di Thailand pada 4 Juni mendatang

Liputan6.com, Jakarta - Kabar terbaru, Toyota Fortuner 2020 akan diluncurkan di Thailand pada 4 Juni mendatang. Padahal sebelumnya SUV tersebut dikabarkan akan diluncurkan pada akhir 2020.

Lantas ubahan apa saja yang dibawa facelift SUV andalan Toyota ini?

Dilansir dari Gaadiwaadi, berdasarkan spyshot yang beredar, Fortuner terbaru akan bawa banyak perubahan pada segi desain.

Bagian depan tampak berubah total dengan lampu utama, grill, bumper, dan rumah lampu kabut didesain baru. Bahkan di kap mesinnya didesain baru dengan lipatan di permukaannya.

Hal yang sama juga dilakukan pada buritan Fortuner 2020. Sudut bumper nampaknya didesain ulang dengan didesain lebih tegas dan ditambahkan saluran udara palsu.

Hanya saja belum jelas apakah desain lampu belakang didesain ulang atau tidak.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fitur-Fitur

Namun hingga kini belum ada bocoran seperti apa interior dari Toyota Fortuner 2020. Namun kelihatannya fitur canggih pada model sebelumnya akan tetap disematkan, seperti 7 airbag, ABS dengan EBD, kamera mundur, hill-hold assist, hill descent control, stability control, dan cruise control.

Sementara itu pada bagian dapur pacu kelihatannya tak berbeda dengan generasi sekarang, yakni mesin bensin 2.7L bertenaga 166 PS dan torsi 245 Nm.

Kedua, mesin diesel 2.8L bertenaga 177 PS dan torsi 240 Nm (manual) atau 450 Nm (otomatis).

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.