Sukses

Ditinggal ke Warung, Helm Pemotor Ini Langsung Digondol Maling

Pencurian helm masih sangat sering terjadi di Indonesia. Kebiasaan pemilik motor yang hanya menaruh helm di kaca spion, dan tanpa dikunci sangat memudahkan maling beraksi

Liputan6.com, Jakarta - Pencurian helm masih sangat sering terjadi di Indonesia. Kebiasaan pemilik motor yang hanya menaruh helm di kaca spion, dan tanpa dikunci sangat memudahkan aksi penguntil pelindung kepala ini.

Seperti salah satu kejadian yang dialami pemotor ini. Hanya karena ditinggal ke warung sebentar helm langsung dicuri dengan cukup cepat.

Dilansir dari akun instagram @agoez_bandz4, terlihat seorang pemilik motor yang hendak pergi ke warung. Berhenti di pinggir jalan, pemiik motor ini kemudian menaruh helm berjenis half face miliknya di kaca spion, dan tentu saja tanpa penguncian tambahan.

Saat pemilik motor hendak ke warung, tiba-tiba ada pengendara motor lainnya mendekati motor yang pemiliknya sedang ke warung tersebut. Sambil melihat kondisi sekitar, si maling langsung mengambil helm dan langsung kabur.

"DITINGGAL KE WARUNG SEBENTAR, HELM HILANG, LIAT REKAMAN CCTV NYA," tulis pemilik akun sebagai caption dalam postingannya tersebut, dilihat Sabtu (30/2020).

Kejadian ini, kemudian mendapatkan berbagai tanggapan dari pengguna internet. "Jgn kan Helm AGV HJC ARAI NOLAN SHOEI SHARK KYT NHK INK Dll, Helm kaya bgitu aja bisa ilang kan? 🤣 ati ati aja dah jaman skrg mah," komentar akun @abiyaveiro

"kok ya kepikiran cuk buat berenti trs ambil😭🤣," tambah akun @wqwqq11

"Kalo malingnya boncengan yg ilang sama motornya," @suge46_konveksi_karanggayam

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Saksikan video lengkapnya:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.