Ditinggal ke Warung, Helm Pemotor Ini Langsung Digondol Maling

Oleh Arief Aszhari pada 30 Mei 2020, 16:07 WIB
Diperbarui 30 Mei 2020, 16:07 WIB
Helm KYT NFR
Perbesar
Helm KYT NFR model terbaru. (Herdi Muhardi)

Liputan6.com, Jakarta - Pencurian helm masih sangat sering terjadi di Indonesia. Kebiasaan pemilik motor yang hanya menaruh helm di kaca spion, dan tanpa dikunci sangat memudahkan aksi penguntil pelindung kepala ini.

Seperti salah satu kejadian yang dialami pemotor ini. Hanya karena ditinggal ke warung sebentar helm langsung dicuri dengan cukup cepat.

Dilansir dari akun instagram @agoez_bandz4, terlihat seorang pemilik motor yang hendak pergi ke warung. Berhenti di pinggir jalan, pemiik motor ini kemudian menaruh helm berjenis half face miliknya di kaca spion, dan tentu saja tanpa penguncian tambahan.

Saat pemilik motor hendak ke warung, tiba-tiba ada pengendara motor lainnya mendekati motor yang pemiliknya sedang ke warung tersebut. Sambil melihat kondisi sekitar, si maling langsung mengambil helm dan langsung kabur.

"DITINGGAL KE WARUNG SEBENTAR, HELM HILANG, LIAT REKAMAN CCTV NYA," tulis pemilik akun sebagai caption dalam postingannya tersebut, dilihatĀ Sabtu (30/2020).

Kejadian ini, kemudian mendapatkan berbagai tanggapan dari pengguna internet. "Jgn kan Helm AGV HJC ARAI NOLAN SHOEI SHARK KYT NHK INK Dll, Helm kaya bgitu aja bisa ilang kan? šŸ¤£ ati ati aja dah jaman skrg mah," komentar akun @abiyaveiro

"kok ya kepikiran cuk buat berenti trs ambilšŸ˜­šŸ¤£," tambah akun @wqwqq11

"Kalo malingnya boncengan yg ilang sama motornya," @suge46_konveksi_karanggayam

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Saksikan video lengkapnya:

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya