Sukses

Detik-Detik Pemotor Tabrak Truk Kontainer Terekam Kamera, Beruntung Masih Selamat

Kecelakaan antara sepeda motor dengan truk kontainer terekam kamera CCTV (Closed-circuit television). Dalam video yang dibagikan akun Instagram @fakta.jakarta, terlihat detik-detik kecelakaan bisa terjadi.

Liputan6.com, Jakarta - Kecelakaan antara sepeda motor dengan truk kontainer terekam kamera CCTV (Closed-circuit television). Dalam video yang dibagikan akun Instagram @fakta.jakarta, terlihat detik-detik kecelakaan bisa terjadi.

Terjadi disebuah jalan cukup ramai, terlihat sebuah mobil berjalan dengan kecepatan cukup lambat. Datang dengan kecepatan tinggi dari arah yang sama, sebuah motor mencoba menyalip mobil tanpa memperhatikan kondisi di sekitarnya.

Disaat yang sama, sebuah truk kontainer datang dari arah berlawanan dengan kecepatan sedang. Tak bisa menghindar, pengendara motor akhirnya menabrak sisi samping kendaraan.

Beruntung, pengendara dan penumpang yang terlempar dari motor selamat meski tak menggunakan alat keselamatan berkendara seperti helm.

Tak diketahui secara pasti luka yang diderita pengendara dan penumpang motor. Dari rekaman yang dibagikan, diketahui kejadian tak terjadi di Indonesia karena posisi jalan kendaraan berada di sebelah kanan.

Beragam komentar diberikan warganet setelah melihat rekaman tersebut, salah satunya datang dari akun Instagram @bhld_.   

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Warganet

"Bukan diindonesia ini kayaknya soalnya posisi kendaraan berkendara sebelah kanan," tulisnya.

"Alhamdulilah..klo ngga kasian supirntruknya..alamat dipenjara klo sampe mati tu bocah2..," tulis @hakimrock509.

"Kalau aku udah gamau dibonceng dia lagi," tulis @damarantisadida.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.