Sukses

Top3: Pilot Jadi Pengemudi Ojol dan Lebaran Virtual Bareng Artis

Pandemi bikin maskapai penerbangan menutup operasinya. Pilot pun tak ada pekerjaan hingga penerbangan dibuka kembali. Ojek online jadi alternatif pekerjaan bagi awak pesawat itu.

Liputan6.com, Jakarta Pandemi bikin maskapai penerbangan menutup operasinya. Pilot pun tak ada pekerjaan hingga penerbangan dibuka kembali. Ojek online jadi alternatif pekerjaan bagi awak pesawat itu. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Pilot dan Awak Pesawat Jadi Ojol, Motornya Bikin Iri

Pandemi Corona Covid-19 memaksa masyarakat dunia untuk beradaptasi. Beberapa waktu lalu seorang pilot pesawat menjadi driver ojol, kini hal serupa kembali terjadi.

Kapten pilot sebuah maskapai komersil di Thailand bernama Khantatatbumroong, kini memilih menjadi driver ojol karena penerbangan yang ditutup, seperti dilaporkan MotoPinas.com. Jejaknya itu lalu diikuti oleh awak kabin lainnya yang juga kini menjadi driver ojek online. Selengkapnya baca di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Silaturahome, Lebaran Virtual Bersama Artis, Atlet, hingga Pejabat

Pandemi Corona Covid-19 membuat masyarakat Indonesia harus beradaptasi dengan gaya hidup baru. Bahkan, perayaan Hari Raya Idul Fitri akan berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

Namun jangan khawatir, Liputan6.com bersama KLY berupaya mengajak masyarakat dengan cara berbeda dalam bersilaturahmi secara virtual melalui acara Silaturahome atau Silaturahmi From Home. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 3 halaman

3. Lawan Covid-19, Komunitas Honda Jazz Bagi-Bagi Sembako

Pandemi Corona Covid-19 yang masih terjadi di Indonesia, memiliki dampak yang cukup luas di masyarakat. Banyak yang kehilangan pekerjaan, ataupun yang tidak bisa mencari uang untuk kebutuhan sehari-hari, karena penyakit yang terdeteksi pertama kali di Wuhan, Cina tersebut.

Melihat hal tersebut, pecinta dan pengguna Honda Jazz yang tergabung dalam Honda Jazz Club Indonesia (HJCI), melakukan kegiatan bakti sosial untuk membantu masyarakat yang terkena dampak Covid-19. Selain itu, kegiatan amal ini juga untuk memperingati hari jadi komunitas yang ke-6. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini