Sukses

Silaturahome, Lebaran Virtual Bersama Artis, Atlet, hingga Pejabat

Pandemi Corona Covid-19 membuat masyarakat Indonesia harus beradaptasi dengan gaya hidup baru. Bahkan, perayaan Hari Raya Idul Fitri akan berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

Liputan6.com, Jakarta - Pandemi Corona Covid-19 membuat masyarakat Indonesia harus beradaptasi dengan gaya hidup baru. Bahkan, perayaan Hari Raya Idul Fitri akan berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

Namun jangan khawatir, Liputan6.com bersama KLY berupaya mengajak masyarakat dengan cara berbeda dalam bersilaturahmi secara virtual melalui acara Silaturahome atau Silaturahmi From Home.

Silaturahome adalah Lebaran virtual pertama dan terbesar yang pernah ada di Indonesia. Acaranya dibuat semakin menarik dengan mengghadirkan beberapa selebritis, atlet dan pejabat negara.

Silaturahome ini akan digelar selama 2 hari di tanggal 26 dan 27 Mei 2020 secara live melalui aplikasi ZOOM.

Beberapa selebritis yang dipastikan akan bergabung di acara Silaturahome ini antara lain Yuni Shara, Aura Kasih, Anya Geraldine, serta seleb yang juga putra Maia Estianty El Rumi. Ada pula Tompi yang tak lain musisi dan juga seorang dokter.

Sementara beberapa pejabat negara seperti Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini, serta Menteri Luar Negeri Retno Marsudi rencananya akan ikut ambil bagian.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jadwal

- Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini akan menyapa Silaturahome pada Selasa, 26 Mei 2020, pukul 10.00-11.00 WIB

- Kemudian dilanjutkan dengan mantan pebulu tangkis Tontowi Ahmad pukul 12.00-12.50 WIB

- Lalu pukul 14.00 WIB, akan ditemani oleh Anya Geraldine

- Tompi bersama dengan Menteri BUMN Erick Thohir akan menyapa di Silaturahome pada pukul 13:00-13:50 WIB

- Yuni Shara akan berkolaborasi dengan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di hari yang sama pukul 15.00-15.50 WIB

- Silaturahome pada Selasa, 26 Mei 2020 akan ditutup dengan tausiyah dari KH. Nasaruddin Umar, Imam Besar Masjid Istiqlal Jakarta pukul 16.00 WIB

 

3 dari 4 halaman

Hari Kedua

- Sementara di hari Rabu, 27 Mei 2020, akan hadir Aura Kasih berkolaborasi dengan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil pada pukul 10.00-11.00 WIB.

- Dilanjutkan dengan bincang-bincang bersama pelari jarak jauh Indonesia Triyaningsih pukul 12.00-12.50 WIB

- Di hari yang sama pada pukul 13.00 - 14.00 WIB, seleb muda yang juga diaspora El Rumi ngobrol bersama dengan Menlu Retno Marsudi.

- Lalu pada pukul 14.00-14.50 WIB, mantan pesepak bola nasional Ponaryo Astaman akan menyapa

- Silaturahome Rabu, 27 Mei 2020 pukul 16.00 WIB akan diakhiri dengan penyampaian tausiyah dari Ustaz Wijayanto

 

4 dari 4 halaman

Berhadiah

Tak hanya itu saja, Anda juga akan diajak merasakan pengalaman baru berlebaran di rumah selebritis dan pejabat.

Tak sekadar pasif, Anda juga bisa melakukan interaktif. Ragam acara sudah disiapkan, mulai dari ajang tanya jawab, home tour, sesi makan bareng sampai bagi-bagi hadiah.

Dan, ini yang menarik, dalam acara Silaturahome ini juga akan bagi-bagi hadiah dan THR secara online yang besarnya Rp 10 juta dan dibagikan dalam setiap sesinya. Tertarik? Silakan daftarkan diri Anda sekarang juga di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini