Sukses

Kendarai Motor Bersetir Mobil, Cewek Berhijab Ini Jadi Sorotan

Meskipun mengendarai motor, namun setang yang digunakan sama dengan setir mobil berbentuk bulat

Liputan6.com, Jakarta - Banyak orang yang bermimpi untuk memiliki mobil. Berbagai cara pun dilakukan untuk membeli mobil baru atau bekas, baik secara tunai ataupun kredit.

Namun, jika belum bisa membeli mobil baru, cara wanita ini bisa dilakukan. Meskipun mengendarai motor, namun setang yang digunakan sama dengan setir mobil berbentuk bulat.

Melansir laman instagram @biduanracings, dari video yang diunggah di akun tersebut, terlihat wanita berhijab tengah mengendarai motor yang telah dimodifikasi. Setangnya diganti dengan setir mobil.

Modifikasi tersebut, sejatinya sama dengan sepeda pedagang hamburger keliling yang juga menggunakan setir mobil untuk mengontrol kendaraan.

"Cewek suka yang stang bunder 👌," tulis akun tersebut sebagai caption dalam unggahannya, dilihat Sabtu (23/5/2020).

Setelah berjalan berkeliling jalan tersebut, aksi wanita ini memang menjadi perhatian orang lain yang berkumpul di tempat tersebut, dan diapresiasi secara meriah dan positif.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Saksikan video selengkapnya:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini