Sukses

Hino Berikan Perpanjangan Garansi Hingga Enam Bulan

Hino memberikan perpanjangan garansi selama enam bulan bagi kendaraan konsumen yang masa garansinya berakhir antara Maret hingga Mei 2020.

Liputan6.com, Jakarta - Hino memberikan perpanjangan garansi selama enam bulan bagi kendaraan konsumen yang masa garansinya berakhir antara Maret hingga Mei 2020. Perpanjangan masa garansi ini berlaku untuk semua lini produk Hino, seperti Dutro, Ranger, Profia maupun Hino Bus.

Perpanjangan tenggat garansi enam bulan berlaku sejak berakhirnya periode Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Hanya di area konsumen yang menerapkan berakhir.

"Program ini bentuk total support Hino untuk memberi layanan terbaik kepada para pelanggan setia. Dengan extended warranty, beban pelanggan berkurang dalam situasi saat ini. Karena mereka tidak perlu khawatir hangus masa warranty dan tetap di rumah saja," terang Santiko Wardoyo, Chief Operating Officer HMSI.

Nah, pemilik Hino yang mendapatkan perpanjangan masa garansi. Dapat melakukan perbaikan hingga 6 bulan ke depan saat kebijakan PSBB di daerah penerapan berakhir. Atau pandemi virus Corona mulai dalam kondisi kondusif.

Pelanggan yang garansi kendaraannya berakhir pada periode itu. Dapat menghubungi diler terdekat untuk mengajukan garansi. Jaringan pemasaran Hino langsung mengecek dan memberikan informasi ke HMSI.

Tidak hanya memberi perpanjangan masa garansi kendaraan. Loyalis Hino juga dapat memanfaatkan layanan mobile service serta program – program aftersales yang sangat ekonomis. Adapun layanan purnajual itu antara lain, servis berkala kelipatan 10 ribu km.

Tersedia ekstra diskon sampai dengan 37 persen untuk Aki HMSI Original Part (HOP). Serta gratis pengecekan, filter oli, jasa servis ganti oli, dan bebas layanan Home Service.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kedepankan Protokol Kesehatan

Jadi pelanggan bisa mendapatkan layanan perawatan tanpa harus meninggalkan rumah. Pengusaha pemakai Hino juga tidak perlu khawatir. Sebab para mekanik yang dikirim mengikuti prosedur keamanan physical distancing.

Seperti mengenakan masker dan sarung tangan, serta menjaga jarak dengan pelanggan. Sementara jika kendaraan harus dibawa ke diler untuk perawatan besar. maka unit bakal dijemput untuk diservis. Lalu disemprotkan cairan disinfektan yang aman di workshop Hino. Sehingga diantar kembali dalam kondisi bersih dan steril.

Hino juga memiliki program Servis Hemat Mobil Terawat. Untuk perbaikan dan over haul dikasih potongan harga hingga 45 persen untuk suku cadang. Kemudian diskon 20 persen jasa servis serta promo potongan harga strainer kit hanya Rp 900 ribu.

Untuk diketahui, strainer ini sangat berfungsi untuk memperpanjang filter kendaraan komersial berbahan bakar solar B30. Itu semua yang diberikan perusahaan untuk mendukung kelancaran pengusaha terdampak COVID-19.

Sumber: Oto.com

Penulis: Anjar Leksana 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini