Sukses

Sapa Indonesia, Renault Climber Mulai Rp149 Jutaan

Maxindo Renault Indonesia, distributor resmi Renault di Tanah Air resmi memperkenalkan model barunya, Climber

Liputan6.com, Jakarta - Maxindo Renault Indonesia, distributor resmi Renault di Tanah Air resmi memperkenalkan model barunya, Climber. Model ini, hadir dengan nuansa baru yang lebih berwarna, atraktif, dan desain yang berbeda.

Renault Climber memiliki desain yang atraktif, dengan eksterior yang kompak, kokoh dan dinamis, serta memberikan warna dan bentuk yang berbeda di kelas kendaraan citcycar atau hatchback. Model ini, hadir dengan lima pilihan warna untuk varian manual dan tiga warna untuk varian tertinggi dengan Automated Manual Transmission dan trim berbeda pada eksterior maupun interiornya.

Berbicara spesifikasi, mobil ini dipersenjatai dengan mesin yang sama dengan Clio, dengan kapasitas 1.000cc dengan mampu menghembuskan daya hingga 68 PS pada putaran mesin 5500 rpm dan memiliki torsi maksimum 91 Nm pada 4250 rpm.

Renault Climber memiliki dimensi panjang 3.731 mm, dan hanya terpaut sekitar 300 mm dari panjang kendaraan LCGC tiga baris pada umumnya. Mobil ini memiliki ground clearance setinggi 184 mm, dan sudah dilengkapi MacPherson strut,Twist beam suspension, dan front disc brake berteknologi Anti-lock Braking System (ABS).

Interiornya, Renault Climber menghadirkan nuansa trim yang juga berwarna dan terasa sporty, memberikan perbedaan dengan tuas transmisi yang tidak tampak, karena menggunakan transmisi model dial yang mudah, berkelas, dan memberikan pengalaman hanya didapatkan di Renault climber, dan tidak tersedia di semua kendaraan sekelasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga

Kini Renault Climber terbaru juga telah dilengkapi dua Airbag untuk sisi pengemudi dan penumpang depan, memastikan keamanan pengendaranya saat melaju.Tidak ketinggalan, MediaNAV atau Head unit Touch screen yang sudah mendukung Apple Carplay dan Android Auto tersedia melengkapi pengalaman berkendara yang menyenangkan, disamping seluruh fitur lainnya seperti Power Window, spion elektrik, .USB Ports, A/C setiap baris, dan power steering elektrik.

Harganya, renault Climber dibanderol Rp149,9 juta untuk tipe manual dan Rp158,9 juta untuk tipe AMT.

"New Renault Climber dengan design progresif ditambah dengan transmisi otomatis ala mobil super mewah akan menjadi pilihan yang menarik untuk konsumen otomotif Indonesia," tutup Davy J Tuilan, Chief Operating Officer PT. Maxindo Renault Indonesia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini