Sukses

Meringankan Beban Masyarakat Terdampak Pandemi Covid-19, Evalube Bagikan Takjil dan Sembako

Evalube kembali mengadakan kegiatan rutin, yaitu My Ramadhan, My Charity untuk meringankan beban masyarakat terdampak pandemi Covid-19

Liputan6.com, Jakarta - Ramadan tahun ini harus dilalui dengan keprihatinan karena pandemi Corona Covid-19. Keadaan ini juga mengakibatkan berbagai  perusahaan menghentikan operasionalnya, dengan menyusul kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang ditetapkan pemerintah.

Namun, meskipun dalam kondisi sulit, Evalube berupaya membantu masyarakat terdampak Covid-19. Selain itu, mengisi bulan suci Ramadan, Evalube kembali mengadakan kegiatan rutin, yaitu 'My Ramadhan, My Charity'. Kegiatan ini dilakukan di beberapa kota, seperti Jakarta, Bekasi dan Surabaya.

Pada penyelenggaraan 'My Ramadhan, My Charity' tahun ini, bekerja sama dengan bikers dari komunitas Gila Motor dan komunitas balap cornering COINS Surabaya.

Kegiatan ini dilakukan dengan membagi–bagikan makanan untuk berbuka puasa dan sembako, kepada kepada masyarakat yang membutuhkan, seperti ojek online dan pekerja informal.

Tidak hanya menebarkan kebaikan bersama dengan komunitas motor, Evalube juga bekerja sama dengan CarFix dalam Festival Kebaikan Ramadan, melalui program rawat Masjid dengan pemberianperalatan serta penunjang kebersihan untuk beberapa masjid di kota Semarang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Protokol kesehatan

Kegiatan yang berlangsung tetap memperhatikan kaidah physical distancing dengan meniadakan pembagian secara massal untuk menghindari terjadinya pengumpulan massa, dan tetap menggunakan masker.

Dijelaskan Brand Manager Evalube, Bambang Eka, pihaknya memanfaatkan momentum Ramadhan di tengah pandemi Covid 19, untuk semakin menyatakan kepedulian dan menyebarkan kebaikan kepada sesama.

"Semoga kegiatan ini mampu memberikan manfaat kepada mereka yang membutuhkan, dan kami berharap semoga pandemi ini segera berlalu," tutupnya dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Kamis (21/5/2020).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini