Top3: Mobil Terlaris di Masa Pandemi dan Pemilik Tesla Jebak Pencuri

Oleh Sigit Tri Santoso pada 20 Mei 2020, 19:45 WIB
Diperbarui 20 Mei 2020, 19:45 WIB
5 MPV Paling Dicari di Kuartal I

Liputan6.com, Jakarta Tak ada yang bisa mengelak dari hantaman virus Corona. Semua dagangan anjok tanpa bisa memberi perlawanan berarti. Tapi tetap saja ada yang model mobil yang terlaris di antara lainnya. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Deretan Mobil Terlaris Sepanjang April 2020

Mengalami penurunan drastis, wholesale sales (penjualan dari pabrik ke dealer) menurut Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) di April 2020 hanya 7.871 unit.

Dari data tersebut, terlihat mobil terlaris di Indonesia pada bulan keempat tahun ini tak lagi dipegang Toyota Avanza. Tercatat sepanjang April mobil sejuta umat itu hanya berada di urutan ke enam. Selengkapnya baca di sini.

2 dari 4 halaman

2. Mulai Besok Pelanggar PSBB Diganjar Teguran Tertulis

Ribuan pengguna kendaraan bermotor yang hendak masuk wilayah Malang Raya mendapat teguran dari petugas check point karena melakukan pelanggaran Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Masih dalam masa penerapan imbauan dan teguran, kendaraan yang melanggar hanya diminta untuk berbalik arah. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 4 halaman

3. Bermodalkan Smartphone Pemilik Tesla Model 3 Jebak Pencuri

Tesla tidak hanya dikenal sebagai mobil dengan tenaga listrik penuh yang cukup populer di dunia. Kendaraan asal Amerika Serikat ini, juga memiliki teknologi canggih, yang bahkan tidak dimiliki oleh pesaingnya.

Salah satu teknologi canggih yang dimiliki mobil Tesla, adalah fitur mematikan mobil dari jarak jauh dengan memanfaatkan aplikasi di smartphone pemilik. Dan ternyata, teknologi tersebut mampu digunakan untuk mencegah pencurian, seperti yang dilakukan pemilik mobil Tesla Model 3 ini. Selengkapnya baca di sini.

4 dari 4 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓