Sukses

Strategi Peugeot Indonesia Dongkrak Penjualan Saat Pandemi

Berbagai kemudahan serta keringanan pembelian unit line up Peugeot di Indonesia terus ditawarkan

Liputan6.com, Jakarta - Dampak pandemi Corona Covid-19 di Indonesia mulai dirasakan banyak industri di Tanah Air. Salah satu yang terkena imbasnya, adalah sektor otomotif dengan penurunan penjualan yang cukup signifikan, baik roda dua maupun roda empat.

Melihat hal tersebut, berbagai agen pemegang merek (APM) terus memutar otak, bagaiamana cara untuk tetap mengangkat penjualan di masa sulit ini.

Begitu juga dengan Astra Peugeot, yang terus berinovasi dalam hal pembiayaan kepemilikan, dengan bermitra dengan ACC.

Berbagai kemudahan serta keringanan pembelian unit line up Peugeot di Indonesia terus ditawarkan. Kali ini, jenama asal Prancis ini menawarkan dua program khusus yang sangat spesial untuk Peugeot 3008 SUV seri Allure Plus.

Konsumen dapat memilih salah satu dari kedua program, yaitu bebas cicilan selama enam bulan atau bunga 0 persen untuk memiliki Peugeot 3008 SUV Allure Plus VIN 2019.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Caranya

Untuk bebas cicilan selama enam bulan, bisa didapatkan oleh konsumen jika melakukan pembelian menggunakan lembaga pembiayaan rekanan dengan tenor selama lima tahun. Sedangkan bunga 0 persen, dapat digunakan konsumen dengan memilih pembiayaan kendaraan dengan jangka waktu tiga tahun.

"Dengan program ini, konsumen tidak perlu ragu atau menunda kepemilikan Peugeot karena penawaran ini merupakan salah satu program terbaik kami,” ucapFredy Jeo, selaku Head of Sales Astra Peugeot, dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Rabu (20/5/2020).

Sebagai informasi, kedua program tersebut berlaku untuk pembelian Peugeot 3008 SUV seri Allure Plus produksi tahun 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.