Top 3: Harga Mitsubishi Naik dan Pelanggar PSBB Diganjar Teguran Tertulis

Oleh Sigit Tri Santoso pada 20 Mei 2020, 08:08 WIB
Diperbarui 20 Mei 2020, 08:08 WIB
Mitsubishi Xpander

Liputan6.com, Jakarta Lesunya perputaran roda ekonomi tidak dapat dielakkan. Penjualan mobil terdampak sehingga pembeli semakin jarang. Alih-alih memberikan diskon, harga Mitsubishi justru naik. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Lawan Corona Covid-19, Dealer Yamaha Ini Produksi Face Shield dan Disinfektan

Pandemi Corona Covid-19 yang masih terjadi di dunia, dan juga di Indonesia membuat semua pihak gotong royong untuk menghentikan penularannya. Banyak hal yang bisa dilakukan, termasuk dengan memproduksi sendiri perangkat kebutuhan untuk menanggulangi virus yang berasal dari Wuhan, Cina tersebut.

Salah satunya, seperti yang dilakukan CV Sumber Jadi, main dealer Yamaha Bangka Belitung yang memproduksi sendiri face shield dan cairan disinfektan untuk didonasikan. Selengkapnya baca di sini.

2 dari 4 halaman

2. Mulai Besok Pelanggar PSBB Diganjar Teguran Tertulis

Ribuan pengguna kendaraan bermotor yang hendak masuk wilayah Malang Raya mendapat teguran dari petugas check point karena melakukan pelanggaran Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Masih dalam masa penerapan imbauan dan teguran, kendaraan yang melanggar hanya diminta untuk berbalik arah. Seelngkapnya baca di sini.

3 dari 4 halaman

3. Mobil Mitsubishi Naik Harga Bulan Depan, Ini Bocorannya

Setelah beberapa pabrikan otomotif menaikan harga mobil di bulan Mei, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) juga akan melakukan penyesuaian pada Juni mendatang.

Hal tersebut diungkapkan Imam C.C, Executive General Manager Sales & Marketing Group PT MMKSI ketika berbincang dengan awak media secara virtual. Selengkapnya baca di sini.

4 dari 4 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓