Sukses

Volkswagen Tawarkan Program Test Drive Sambil Tebar Kebaikan

Pandemi Corona Covid-19 berdampak terhadap segala sektor kehidupan, salah satunya industri otomotif. PT Garuda Mataram Motor (GMM) selaku pemegang merek Volkswagen di Indonesia pun beradaptasi dengan kondisi ini.

Liputan6.com, Jakarta - Pandemi Corona Covid-19 berdampak terhadap segala sektor kehidupan, salah satunya industri otomotif. PT Garuda Mataram Motor (GMM) selaku pemegang merek Volkswagen di Indonesia pun beradaptasi dengan kondisi ini.

GMM menawarkan program Test Drive - Drive with Purpose. Sebuah test drive booking from home yang dikemas dengan tema emosional 'what's your drive'.

“Drive With Purpose merupakan kampanye VW selama pandemi Covid-19. Disini kami mengantarkan langsung mobil untuk test drive ke garasi konsumen yang ingin mencoba mobil dengan tujuan mendistribusikan bantuan kemanusiaan untuk pandemi ini,” ungkap Andrew Nasuri, President Director GMM

Model Volkswagen yang bisa dicoba oleh konsumen adalah The new Tiguan Allspace, sesuai dengan kemasan test drive yaitu What’s your drive, konsumen diajak untuk menggali motivasi dan tujuan mereka berbagi kepada sesama dalam masa pandemi ini. “Volkswagen akan memfasilitasi konsumen yang membutuhkan mobil kami untuk kegiatan sosial dan kami akan sangat senang apabila bisa menjadi bagian menyebarkan kebaikan di masa pandemi ini,” jelasnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Protokol Kesehatan

Sales yang mengantarkan mobil test drive ke rumah akan menggunakan peralatan standar keamanan dan kebersihan yaitu menggunakan masker, safety glasses, jaket parasit, sarung tangan kesehatan. Tidak hanya itu, unit test drive akan didisinfektan di depan costumer secara langsung. 

Costumer tidak perlu takut akan kebersihan jok, stir dan persneling karena Volkswagen memastikan ketiga bagian ini akan dicover plastik. Penyerahan kunci unit test drive  juga akan diberikan dalam kantong klip plastik. 

3 dari 4 halaman

Menebar Kebaikan

Program ini sudah dilaksanakan sejak tanggal 8 Mei 2020 di area Jabodetabek. ”Kami berharap konsumen tetap bisa mengendarai mobil terbaik kami ketika  menyebarkan kebaikan,” pungkas Andrew.

Selain itu, selama Pandemi Covid-19 ini PT Garuda Mataram Motor juga memberikan perpanjangan masa Warranty dan free service selama 3 (tiga) bulan terhitung sejak masa warranty habis untuk unit-unit yang masa warranty nya habis mulai 1 Maret hingga 31 Mei 2020.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.