Top3 Berita Hari Ini: Nangis Histeris Pas Diamankan Polisi dan Target 600 Ribu Unit Sulit Tercapai

Oleh Sigit Tri Santoso pada 19 Mei 2020, 19:45 WIB
Diperbarui 19 Mei 2020, 19:45 WIB
Sepeda motor yang diduga digunakan untuk balapan liar dijejer polisi sebelum dimasukkan ke truk.

Liputan6.com, Jakarta Banyak orang yang bergaya bak profesional, tapi bohong. Seperti kejadian di balap liar, ketika tertangkap polisi, semua terlihat semu. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Gahar di Jalanan, Nangis Histeris Pas Diamankan Polisi

Bulan Ramadan yang dibarengi pandemi Corona Covid-19 nyatanya tak membuat para pembalap liar menghentikan aksinya.

Bahkan, kegiatan berbahaya ini justru masih marak belakangan ini, dan tidak luntur meskipun ada imbauan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dan di rumah saja. Selengkapnya baca di sini.

2 dari 4 halaman

2. Penjualan Mobil Hancur Lebur, Target 600 Ribu Unit Setahun Sulit Tercapai

Pandemi Corona Covid-19 yang menghantam Indonesia, berdampak besar bagi industri otomotif nasional. Hal tersebut, bisa dilihat dari daya beli masyarakat yang menurun drastis, dan tentu saja catatan penjulan roda empat yang turun sangat signifikan.

Dijelaskan Yohannes Nangoi, Ketua Umum Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), membeli mobil bukan merupakan kebutuhan premier, bahkan sekunder atau tersier. Kendaraan sendiri, merupakan kebutuhan yang terkahir bagi masyarakat. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 4 halaman

3. Nissan Kicks Resmi Meluncur, Harga Mulai Rp185 Jutaan

Nissan secara resmi meluncurkan Kicks untuk pasar otomotif India. Memiliki dua pilihan mesin, mobil terbaru pabrikan Jepang ini diklaim memiliki beragam keunggulan.

Seperti dilansir Motorbeam, Selasa (19/5/2020), Nissan Kicks dibenamkan mesin bensin 1.5 liter yang mampu menghasilkan tenaga hingga 106 PS atau 104,5 Tk dan torsi 142 Nm karena dikawinkan dengan gearbox manual 5-kecepatan. Selengkapnya baca di sini.

4 dari 4 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓