Sukses

Mitsubishi Fuso Tawarkan Paket Servis Saat Pandemi Corona Covid-19

Sebagai distributor resmi Mitsubishi Fuso di Indonesia, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) memberikan penawaran paket servis dengan harga spesial bagi pemilik kendaraan.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai distributor resmi Mitsubishi Fuso di Indonesia, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) memberikan penawaran paket servis dengan harga spesial bagi pemilik kendaraan.

Menggunakan tema 'Siaga Melayani, di Saat Pandemi' program layanan purna jual ini bisa didapatkan di bulan Mei hingga Juli 2020. Hadirnya  program ini diharapkan mampu memudahkan pemilik kendaraan yang harus melakukan servis serta pergantian suku cadang di tengah pandemi.

Saat ini, beberapa sektor bisnis seperti logistik harus tetap beroperasi dan menjadi tonggak perekonomian Indonesia dalam menyediakan kebutuhan sehari-hari masyarakat.

"Paket servis yang kami tawarkan untuk konsumen ini memang spesial. Seluruh item penggantian Oli akan kami gratiskan sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Atau konsumen juga bisa memilih paket diskon yang kami tawarkan," Dony Hermawan, Head of PR & CSR KTB.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Layanan Konsultasi

Sebagai Customer’s Business Consultant, Fuso juga melakukan peningkatkan layanan komunikasi konsultasi langsung. Konsumen yang membutuhkan pelayanan bisa menghubungi cutomer care atau mengirimkan email.

Untuk mengakomodir kebutuhan konsumen, KTB secara proaktif akan meneruskan informasi kepada Field Service Advisors, sebuah tim khusus yang dibentuk di dealer resmi.

 

3 dari 4 halaman

Terdapat Tiga Pilihan Paket

Khusus promo servis, terdapat tiga macam paket yang tersedia, yakni perawatan ringan, sedang, dan berat. Konsumen akan mendapatkan diskon spesial suku cadang dan jasa sampai 25 persen atau mendapat suku cadang gratis dari setiap paket servis yang dipilih.

"Promo ini juga sangat fleksibel karena berlaku untuk perawatan dan perbaikan kendaraan baik itu di lokasi konsumen (Home Service) maupun di bengkel resmi Mitsubishi Fuso,” ujar Dony.

Untuk mendapatkan info selengkapnya mengenai layanan Field Service Advisors dan program Servis Spesial, konsumen bisa mengakses website resmi Mitsubishi Fuso.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.