Top3 Berita Hari Ini: Tanda Tangan Jokowi di Motor Gesits dan Tampilan Keren David Beckham

Oleh Sigit Tri Santoso pada 18 Mei 2020, 19:45 WIB
Diperbarui 18 Mei 2020, 19:45 WIB
motor listrik Gesits berhasil terjual Rp2.55 miliar dalam konser amal virtual 'Berbagi Kasih Bersama Bimbo'.

Liputan6.com, Jakarta Tanda tangan Jokowi di motor Gesits membuat motor tersebut laku dengan harga fantastis. Tidak hanya Rp1 miliar, masih lebih dari itu. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Ada Tanda Tangan Jokowi, Motor Listrik Gesits Laku Rp2,55 Miliar

Memiliki tanda tangan Presiden Jokowi, motor listrik Gesits berhasil terjual Rp2,55 miliar dalam konser amal virtual 'Berbagi Kasih Bersama Bimbo'.

Menggunakan sistem lelang, motor listrik karya anak bangsa tersebut dimenangkan pengusaha dari Kampung Manggis, Jambi, Bapak M. Nuh. Selengkapnya baca di sini.

2 dari 4 halaman

2. Lihat Penampilan Keren David Beckham Belanja Pakai Land Rover Klasik

Pemain sepakbola legendaris asal inggris, David Beckham memang dikenal memiliki selera yang tinggi soal kendaraan. baik motor ataupun mobil, mantan pemain Real Madrid ini memiliki koleksi yang keren, dan tentu saja berharga selangit.

Paling baru, pria yang identik dengan nomor punggung 7 ini terlihat berbelanja di sebuah desa Burford di Oxon, Inggris menggunakan pikap klasik, Land Rover. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 4 halaman

3. Nissan Tawarkan Bunga Nol Persen, Ada yang Tertarik?

Selama pandemi virus Corona atau Covid-19 masih terjadi di Indonesia, banyak agen pemegang merek (APM) yang memberikan pelayanan khusus untuk pelanggannya, termasuk PT Nissan Motor Indonesia (NMI). Dengan inisiatif Nissan Care, konsumen akan mendapatkan kemudahan dalam pembiayaan hingga layanan servis.

"Meringankan beban pikiran keluarga besar Nissan, bersama dengan mitra dealer dan mitra leasing, kami memberikan kemudahan, baik itu terkait layanan servis, garansi ataupun kebutuhan pembiayaan. Kami selalu berkomitmen untuk menjadi mitra mobilitas terbaik bagi pelanggan kami," ujar Isao Sekiguchi, Presiden Direktur PT NMI, dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Minggu (17/5/2020). Selengkapnya baca di sini.

4 dari 4 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓