Miris, Mobil Mewah Digunakan untuk Angkut Furnitur

Oleh Liputan6.com pada 18 Mei 2020, 14:00 WIB
Diperbarui 18 Mei 2020, 14:00 WIB
Mobil mewah digunakan angkut furnitur

Liputan6.com, Jakarta - Biasanya orang-orang menggunakan mobil pikap atau truk untuk membawa furnitur yang berukuran besar. Jarang sekali ada yang menggunakan mobil mewah untuk melakukan hal tersebut.

Lantas bagaimana jika proses pindahan menggunakan sebuah mobil mewah? Entah pemilik tidak punya mobil pikap atau memang tak mau sewa, sebuah video memperlihatkan mobil mewah digunakan angkut furnitur.

Diunggah oleh akun Instagram @supercar.fails (17/5), terlihat ada mobil mewah berwarna hitam yang diketahui merupakan Porsche 997 Turbo. Mobil berwarna hitam tersebut sedang dikendarai sambil angkut beberapa furnitur di atasnya.

Nampaknya barang yang diangkut itu merupakan kursi dan kasur. Tidak diketahui pasti cara pengemudi letakkan beberapa barang tadi di atas mobil mewah. Namun yang jelas, jika lecet bakal habiskan banyak uang.

Sumber: Otosia.com

 

2 dari 4 halaman

Saksikan Videonya di Bawah Ini:

 
 
 
View this post on Instagram

Caption This. 😂 Porsche 997 Turbo via @911turbo_whp⁠ #SupercarFails

A post shared by Supercar Fails (@supercar.fails) on

3 dari 4 halaman

Cristiano Ronaldo Hadiahi Ibunya Mobil Mewah

Ibu Cristiano Ronaldo
Ibu Cristiano Ronaldo (Instagram/doloresaveiroofficial)

Jika di Indonesia Hari Ibu dirayakan pada 22 Desember, maka di Portugal Hari Ibu dirayakan pada 3 Mei. Tak mau ketinggalan momen, striker Juventus Cristiano Ronaldo memberikan kado sebuah mobil Mercedes-Benz hitam kepada ibunya, Dolores Aveiro.

Si ibu pun membagikan potret dirinya bersama mobil pemberian anaknya itu ke akun Instagram @doloresaveiroofficial. "Terima kasih kepada anak-anak saya untuk hadiah yang saya terima hari ini. Selamat Hari Ibu," tulisnya pada keterangan foto. 

Mercedes hitam bergaya coupe itu masih mengenakan pita merah dalam foto itu. Sementara Dolores berdiri di sisinya sembari memegang bunga.

Unggahannya itu juga ditanggapi oleh salah satu putrinya, Katia. Dia mengatakan bahwa Ibunya layak mendapatkan itu dan dia bersama saudara-saudaranya akan selalu menjaga ibunya.   

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓