Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Koleksi Mobil Anggota BTS dan Baim Wong Beli 20 Motor

Kelompok BTS mencatatkan diri sebagai artis K-Pop papan atas. Bagaimana kegemarannya anggota BTS terhadap otomotif? Simak artikelnya berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Kelompok BTS mencatatkan diri sebagai artis K-Pop papan atas. Bagaimana kegemarannya anggota BTS terhadap otomotif? Simak artikelnya berikut ini. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Jadi Seleb dengan Bayaran Termahal, Intip Koleksi Mobil Mewah Anggota BTS

Menjadi salah satu selebriti dengan bayaran termahal, BTS berada di urutan ke 43 dengan penghasilan $57 juta atau setara dengan Rp847 miliar sepanjang tahun 2019, seperti dilansir Forbes.

Dengan pendapatan tersebut, tak heran anggota BTS bisa membeli hunian serta mobil mewah berharga fantastis. Selengkapnya baca di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Penjualan Mobil Nasional Turun Drastis, Bagaimana Nasib Daihatsu?

Dampak pandemi virus Corona atau Covid-19 yang terjadi di Indonesia, benar-benar dirasakan industri otomotif Tanah Air. Bagaimana tidak, penjualan roda dua secara nasional turun signifikan, baik dilihat dari pada bulan lalu maupun total dari Januari sampai April 2020.

Berdasarkan data yang diberikan PT Astra Daihatsu Motor (ADM), penjualan mobil secara total pada bulan lalu hanya sekitar 24.300 unit. Bahkan, jika dibandingkan dengan penjualan Maret 2020, turun hampir 60 persen atau tepatnya 59,8 persen. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 3 halaman

3. 7 Fakta Menarik Aksi Baim Wong Beli 20 Motor Dibayar Tunai

Selain berprofesi sebagai artis, Baim Wong dikenal sebagai content creator di YouTube yang sering berbagi dengan orang lain melalui cara yang unik.

Selama ini Baim Wong membuat konten prank dengan berpura-pura sebagai orang gila atau orang susah. Ia lalu menolong orang-orang kecil yang ditemuinya. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.