Sukses

Imbas Pandemi Corona Covid-19, Royal Enfield Perpanjang Masa Garansi

Seperti yang dilakukan beberapa pabrikan kendaraan bermotor, Royal Enfield juga menerapkan perpanjangan periode garansi bagi konsumennya. Hal ini lantaran pandemi Corona Covid-19 di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Seperti yang dilakukan beberapa pabrikan kendaraan bermotor, Royal Enfield juga menerapkan perpanjangan periode garansi bagi konsumennya. Hal ini lantaran pandemi Corona Covid-19 di Indonesia.

Royal Enfield memberikan garansi selama tiga bulan bagi semua unit motor Royal Enfield dengan masa berakhir garansi antara bulan Maret hingga Mei 2020.

"Garansi ini berlaku di seluruh jaringan dealer resmi, sebagai langkah untuk memastikan pelayanan untuk pelanggan selama masa pembatasan wilayah atau PSBB," kata Head - APAC Business, Vimal Sumbly.

"Dengan memposisikan pelanggan sebagai fokus kebijakan prioritas utama, kami memutuskan untuk memperpanjang masa berlaku garansi bagi pelanggan Royal Enfield dengan masa garansi motor berakhir pada bulan Mei 2020,"

"Kami akan menyampaikan mekanisme serta syarat dan ketentuan garansi saat seluruh operasional dan bisnis di Indonesia telah kembali normal," tambahnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Akan Ada Info Lanjutan

Menurut Vimal, Jika terdapat pemberitahuan tentang perpanjangan periode kebijakan pembatasan wilayah di kemudian hari, penyesuaian terhadap kebijakan perpanjangan masa periode garansi akan dilakukan.

Informasi lebih lanjut akan disampaikan saat seluruh operasional telah kembali normal.

"Kami sangat menyadari situasi pandemi yang merebak ke seluruh penjuru dunia dan membuat banyak negara memberlakukan pembatasan berskala besar,"

"Royal Enfield memantau perkembangan situasi ini dengan seksama dan akan mengambil kebijakan yang sesuai, dengan selalu mempertimbangkan kepentingan pelanggan dan dealer partner di masa yang penuh ketidakpastian ini," tutup Vimal.

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.