Sukses

Jadi Seleb dengan Bayaran Termahal, Intip Koleksi Mobil Mewah Anggota BTS

Menjadi salah satu selebriti dengan bayaran termahal, BTS berada di urutan ke 43 dengan penghasilan $57 juta atau setara dengan Rp847 miliar sepanjang tahun 2019, seperti dilansir Forbes.

Liputan6.com, Jakarta - Menjadi salah satu selebriti dengan bayaran termahal, BTS berada di urutan ke 43 dengan penghasilan $57 juta atau setara dengan Rp847 miliar sepanjang tahun 2019, seperti dilansir Forbes.

Dengan pendapatan tersebut, tak heran anggota BTS bisa membeli hunian serta mobil mewah berharga fantastis.

Menjadi anggota tertua, Jin diketahui memiliki Lamborghini Aventador S berwarna biru dengan harga jual $522 ribu atau Rp7,7 miliar dan Porsche Panamera GTS seharga $100 ribu atau Rp1,4 miliar, seperti dilansir Allkpop.

Selain itu, Jimin memiliki koleksi Lamborghini Countach seharga $249,5 ribu atau Rp3,7 miliar dan BMW X6 yang dibanderol $65.995 atau Rp981 jutaan.

J-Hope diketahui memiliki Porsche 911 seharga $109.650 atau setara dengan Rp1.6 miliar dan V memiliki Ferrari 458 Italian dengan banderol $225 ribu atau Rp3,3 miliar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terlibat Kecelakaan Mobil

Selain keempat member tersebut, tak diketahui secara pasti koleksi kendaraan mewah Jungkook, SUGA dan RM.

Meski demikian, Jungkook diketahui mengalami kecelakaan mobil akhir tahun lalu. Mengendarai Mercedez-Benz, anggota termuda grup idol kondang ini mengalami tabrakan minor dengan kendaraan lain.

3 dari 4 halaman

BTS Gelar Konser Online Bang Bang Con The Live, Catat Tanggal Penjualan Tiketnya

Pada 13 Juni 2020 mendatang, BTS akan merayakan ultah mereka yang ketujuh. Nah, sehari setelah momen spesial tersebut, mereka juga punya kado spesial lain untuk para penggemarnya.

BTS akan menggelar "Bang Bang Con The Live", yakni konser live yang akan digelar secara online, sehari setelah hari jadi mereka. Diwartakan Soompi, Kamis (14/5/2020), "Bang Bang Con The Live" akan berlangsung pada 14 Juni mendatang mulai pukul 6 sore waktu Korea Selatan.

Agensi BTS, Big Hit Entertainment, telah mengeluarkan pengumuman lebih lanjut mengenai konser online ini.

"Bang Bang Con The Live" rupanya menjadi solusi bagi BTS untuk tetap bisa menghibur penggemarnya, Army, di tengah pandemi Corona Covid-19 dengan cara yang aman.

"'Bang Bang Con The Live' adalah konser live yang memungkinkan BTS dan Army untuk merawat koneksi spesial mereka namun tetap menjaga keamanan dan kesehatan semua pihak!" tulis Big Hit.

Selanjutnya, Big Hit juga mengumumkan cara membeli tiket konser online ini.

"'Bang Bang Con The Live' akan mulai pada pukul 6 sore KST pada 14 Juni dengan layanan streaming berbayar, dan akan bisa dibeli mulai pada pukul 1 siang KST pada 1 Juni di Weverse Shop," begitu isi pernyataannya.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini