Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Pria Besar Kekar Bermotor Kecil dan Prediksi Puncak Arus Mudik Lebaran 2020

Lucu melihat orang bertubuh besar kekar menunggang motor kecil. Terlebih saat melintas di jalur offroad.

Liputan6.com, Jakarta Lucu melihat orang bertubuh besar kekar menunggang motor kecil. Terlebih saat melintas di jalur offroad. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Bertubuh Besar Bak Raksasa, Mantan Pegulat WWE Off-Road Pakai Motor 100 Cc

Bagi penggemar olahraga World Wrestling Entertainment (WWE), nama The Great Khali pasti sudah tidak asing lagi. Mantan pegulat asal India yang memiliki tubuh raksasa ini, belum lama ini mengendarai motor Hero Deluxe dengan kapasitas 100cc di jalur off-road.

Melansir Cartoq, pria bernama asli Dalip Singh Rana ini memang beberapa kali terlihat berganti kendaraan, baik itu motor maupun mobil. Namun, untuk kali ini, dengan badannya yang besar tersebut, dan menggunakan motor berukuran kecil seperti hanya mengendarai sebuah mainan anak-anak. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Prediksi Corona Covid-19 Berakhir di Indonesia Tak Lagi Juni atau Oktober 2020

Prediksi yang ditampilkan oleh situs SUTD Data-Driven Innovation Lab sempat membuat heboh media. Data yang berasal dari Singapura tersebut menyebut pandemi Virus Corona (COVID-19) di Indonesia akan berakhir pada Juni mendatang. 

SUTD merupakan singkatan dari Singapore University of Technology and Design. Peneliti SUTD berusaha melakukan predictive monitoring untuk mengetahui akhir Virus Corona di berbagai negara. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 3 halaman

3. Meskipun Dilarang, Ini Prediksi Puncak Arus Mudik Lebaran 2020

Pemerintah telah resmi melarang mudik Lebaran 2020. Hal tersebut, bertujuan untuk menghentikan penyebaran virus Corona atau Covid-19 ke berbagai daerah di Indonesia, sebagai tempat tujuan masyarakat pulang ke kampung halaman untuk merayakan Idul Fitri.

Meskipun mudik dilarang, Jasa Marga berkomitmen untuk tetap siaga dan siap memberikan pelayanan optimal jelang Lebaran 2020.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.