Sukses

Top3: Mobil-Mobil Princess Syahrini dan Cara Hilangkan Bau Busuk di Kabin

Princess Syahrini selalu bikin heboh dengan pose-posenya bersama mobil mewah ataupun supercar. Dan selalu saja mengundang kekaguman dan mungkin juga iri.

Liputan6.com, Jakarta Princess Syahrini selalu bikin heboh dengan pose-posenya bersama mobil mewah ataupun supercar. Dan selalu saja mengundang kekaguman dan mungkin juga iri. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Melihat Koleksi Mobil Mewah Princess Syahrini yang Tengah Dirundung Gosip

Seorang pria bernama Laurens, yang mengaku sebagai ayah angkat Syahrini tengah bercerita soal wanita beragenda. Meskipun tidak disebutkan dengan gamblang sosok wanita yang dibicarakannya tersebut, namun dugaan tentu saja mengarah ke penyanyi kelahiran Sukabumi, Jawa Barat, 1 Agustus 1982 itu.

Namun, hingga saat ini, dari pihak Syahrini sendiri belum memberikan tanggapan, terkait bola panas yang tengah beredar luas di dunia maya tersebut. Selengkapnya baca di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 4 Langkah Mudah Mencegah Aroma Tak Sedap di Kabin Mobil

Bau tidak sedap bisa muncul pada mobil kesayangan. Sebelum hal tersebut terjadi, sebaiknya Anda melakukan berbagai tindakan pencegahan. Caranya pun tidak sulit dan terbilang ampuh.

Apa saja? Berikut ini tips mencegah aroma tidak sedap pada mobil dikutip dari wikiHow: Selengkapnya baca di sini.

3 dari 3 halaman

3. Toyota Sudah Kembangkan Fitur Keselamatan Sejak 60 Tahun Lalu

Sebagai salah satu raksasa otomotif dunia, Toyota menjadi salah satu pionir dalam hal pengembangan teknologi keselamatan di mobil. Bahkan, jika dilihat dari sejarahnya, raksasa otomotif asal Jepang ini, sudah mengembangkan fitur keselamatan sejak 1960-an. Selengkapnya  baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini