Sukses

Jangan Buka Pintu Mobil Sembarangan di Pinggir Jalan, Fatal Akibatnya

Masih banyak yang membuka pintu mobil sembarangan saat berhenti, bahkan dapat menyebabkan kecelakaan

Liputan6.com, Sambas - Tidak hanya pengendara sepeda motor yang harus berhati-hati di jalan raya, pengendara atau pemilik mobil juga wajib melakukan hal yang sama. Pasalnya, masih banyak yang membuka pintu mobil sembarangan saat berhenti, bahkan dapat menyebabkan kecelakaan.

Seperti yang dilihat dari unggahan akun Instagram @agoez_bandz4, terlihat pengemudi mobil pikap yang parkir di pinggir jalan, dengan sembarangan tanpa melihat sekitar membuka pintu kendaraannya. Di saat yang bersamaan, lewat motor yang tentu saja tidak mengira akan ada pintu mobil yang terbuka.

Tanpa bisa menghindar lagi, sang pengendara motor jatuh bahkan hingga terseret ke depan. Lebih fatalnya lagi, dari arah berlawanan mobil yang tengah melintas juga tidak dapat menghindari pemotor yang terjatuh tersebut, dan terlihat badan pemotor sampai masuk sedikit ke bawah mobil di depannya tersebut.

"Detik-detik terjadinya kecelakaan akibat membuka pintu mobil sembarangan," tulis pemilik akun sebagai caption dalam unggahannya tersebut, dilihat Rabu (13/5/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Saksikan video lengkapnya:

3 dari 4 halaman

Terjadi di Sambas

Sementara itu, dalam keterangan di bawahnya juga, kejadian nahas ini, terjadi di Depan Bank BCA Sambas, Kalimantan Barat, hari ini (13/5/2020) sekitar Pukul 10.25 WIB.

Belum diketahui pasti, bagaimana nasib pemotor yang menajdi korban kelalaian pengendara mobil pikap tersebut.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini